Dibalik Single Know You Better, Aydra feat. Prince Husein

Minggu, 08 April 2018, Info Band

Genap tiga bulan 2018 berjalan, Inspire Artistry kembali lagi dengan deretan local heroes yang siap meluncurkan musik elektronik yang enak kamu dengarkan. Salah satu artis terbaru mereka, Aydra, meluncurkan lagu terbarunya berkolaborasi dengan vocal yang kuat dari Prince Husein pada Know You Better yang awal April ini rilis.

 

Jaya Aydra, atau kerap dikenal dengan nama Aydra di atas panggung, adalah salah satu DJ dan produser musik di Indonesia yang pengalamannya udah nggak perlu ditanya lagi. Pengalamannya dalam bermusik mulai ketika ia memutuskan untuk belajar bermain piano sebagai instrumen musik pertamanya. Tidak terlalu lama sebelum Aydra
menentukan semangatnya dalam musik beraliran elektronik. Ia pun mulai fokus menekuni genre tersebut. Melalui minatnya yang mendalam untuk bermusik, namanya mulai dikenal di kalangan musisi dan penggema musik nasional.

 

Salah satu andil terbesarnya adalah berperan sebagai DJ, produser, dan salah satu pendiri grup elektronik ternama, Midnight Quickie. Panggung solo perdananya sebagai Aydra dimulai pada gelaran Djakarta Warehouse Project 2016. Pada saat yang sama, Aydra telah bermain di sejumlah club malam ternama dan acara besar lainnya. Pada tahun 2018, ia bergabung dengan salah satu talent management lokal, Inspire Artistry.

 

Prince Husein mulai dikenal sejak tahun 2016 ketika ia mengikuti audisi bernanyi di salah satu kontes blind audition ternama ‘The Voice Indonesia’ dan ‘Just Duet’. Setelah itu, ia aktif dalam akun YouTube pribadinya melantunkan berbagai lagu cover. Pada tahun 2017 ia merilis lagu berjudul ‘Damage’ yang mendapat respon spektakuler dari berbagai media. Ditahun yang sama, ia bernyanyi dalam satu panggung bersama Weird Genius pada Soundrenaline 2017 yang nantinya menjadi salah satu penampilannya yang paling menakjubkan. Kemudia, bersama salah satu talent Inspire Artistry, Iyal Noor, Prince Husein merilis singlenya berjudul ‘Don’t Wanna’ pada Februari 2018.

 

Lagu ini dibuka dengan melodi piano yang sentimental diikuti oleh nyanyian Prince Husein tentang perempuan yang ada dalam benaknya. Kekagumannya sangat nyata dan terkesan langsung, ‘Know You Better’ adalah lagu yang tepat untuk medskripsikan bagaimana perasaan seseorang ketika mengalami cinta pada pandangan pertama. Liriknya juga megatakan bahwa si penyanyi sangat yakin akan perasaannya bahwa inilah orang yang selama ini dicari. Dari liriknya cukup jelas. Ia akan melakukan apa saja agar keinginannya tercapai, yakni membawa kedalam hubungan yang lebih jelas dari saat ini.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
762 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000