Dipha Barus Menjadi Salah Satu Performer di Event Livestream Internasional

Selasa, 30 Juni 2020, Info Band

Disc Jockey (DJ) asal Indonesia, Dipha Barus menjadi salah satu performer di event online garapan label rekaman ?Dance Music ? terkemuka Ultra Music dengan Pioneer DJ di kanal EDM.com, dan juga di laman Facebook dan Twitch pada hari Selasa, 30 Juni 2020 pukul 16.00 sore (PST) atau pada Rabu, 31 Juni pagi 06.00 WIB. Bersama dengan beberapa nama internasional lainnya seperti Anabel Englund, Gattuso, Icona Pop, dan Myrne.


Di tengah masa pandemi Covid-19 ini yang menjadi halangan para musisi untuk perform langsung di depan para penonton, Ultra Music & Pioneer DJ bekerjasama dengan MusiCares dan Recording Academy bermitra dalam upaya penggalangan dana untuk membantu rekan-rekan pelaku di Industri Musik yang terkena dampak dari pandemi ini. Para performer yang adalah artis dari Ultra Music pun berasal dari beberapa negara / benua yang berbeda seperti Anabel Englund (US), Gattuso (US), Icona Pop (Sweden) dan Myrne (Singapore).


Menjadikan nuansa house music sebagai salah satu set genre yang akan ia bawakan saat livestream ini, Dipha Barus ingin menunjukkan arah yang ia ambil sekarang sebagai pedoman pembuatan karya selanjutnya. Berkolaborasi dengan musisi internasional, Dipha Barus sejatinya akan merilis 1 buah karya pada medio Juli - Agustus ini.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa kalian kunjungi di EDM.com

 

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
111 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000