Dipha Barus merilis versi baru dari lagu kolaborasinya dengan CADE melalui “Down (VIP Remix)”

Jum'at, 25 September 2020, Info Band

Jakarta, 25 September 2020 — Produser/disjoki ternama asal Indonesia, Dipha Barus, baru saja merilis versi remix dari karya terbarunya berjudul “Down”, dimana Dipha berkolaborasi dengan musisi R&B asal Amerika Serikat, CADE yang sudah rilis pada pertengahan September lalu. Pada versi “Down (VIP Remix)” ini, Dipha Barus kembali membuktikan bahwa keterbatasan ditengah pandemi ini bukanlah penghalang untuk berkarya dan diwaktu seperti ini adalah wadah yang tepat baginya untuk bereksplorasi lebih dalam pada genre musik “House” yang menjadi akar bermusiknya.

Lagu “Down (VIP Remix)” merupakan karya remix dari Dipha Barus sendiri, dimana dia merombak aransemen lagu originalnya menjadi versi yang lebih dance/club oriented dan pertama kalinya Dipha membuat versi VIP dari karyanya sendiri. Lagu “Down” versi original sendiri sudah dapat dinikmati di semua kanal musik digital serta music video yang di sutradarai oleh Mol Edrin, sudah dapat diakses melalui kanal Youtube Ultra Music, untuk menambahkan interpretasi secara visual bagi para pendengar.

Reaksi positif yang diberikan oleh para pendengar lagu “Down” versi original membuat Dipha bersemangat untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada mereka, terlebih ketika Dipha menyerukan #DOWNChallenge pada aplikasi Tik Tok dan melihat berbagai reaksi positif orang-orang terhadap lagu ini dan keikutsertaan mereka pada challenge tersebut.

 

Versi “Down (VIP Remix)” ini sekarang sudah dapat dinikmati si semua digital platform.

***

Pre-Save “Down (VIP Remix)” Link (Premiere on September, 25th): https://ffm.to/down-vip

 

SONG CREDITS

Song title : Down (VIP Remix)

Artist : Dipha Barus & Cade

Songwriter : Dipha Barus

Remixer : Dipha Barus

Produced by Dipha Barus

Co-Produced by Mbe Sheehan

Cade’s Vocal recorded at Ultra Music Studio

Mixed by Jonathan Pardede

Mastered by Sam

Artwork by Mol Edrin

P&C Ultra Music 2020

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
93 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000