Disutradarai Tompi, Musik Video “Strombreaker” Amanda Fedora Tembus 160 Ribu Views di YouTube

Jum'at, 04 September 2020, Info Band

Penyanyi muda berbakat Amanda Fedora yang telah merilis single debut berjudul ‘Stormbreaker’ bersamaan dengan Music Video-nya ternyata mendapat sambutan hangat dari penikmat musik Indonesia. Hal ini terbukti dari jumlah views dari music video lagu ini yang telah tembus 160.000 sejauh ini. Angka yang luar biasa mengingat ini merupakan single debut milik Amanda Fedora. Music Video yang penuh dengan pesan tersirat ini memang terlihat sangat artistik berkat campur tangan dari Tompi yang dengan tangan dinginnya mampu mengintepretasikan makna lagu ‘Stormbreaker’ dengan sangat baik. Amanda mendeskripsikan Music Video ini sebagai sebuah metafora yang sempurna untuk menangkap makna ambigu dari lagunya.

 Lagu ‘Stormbreaker’ sendiri, menurut Amanda merupakan lagu yang lekat dengan perasaan kehilangan dan rasa sepi. 

“Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu. Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu,” jelas penyanyi yang mendeskripsikan lagunya dengan genre pop-art ini.

 Dengan suksesnya lagu ‘Stormbreaker’ ini membuat Amanda semakin mantap untuk tetap produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dia rilis beberapa waktu ke depan. Selain itu, dengan mendapat dukungan penuh dari orang tua, keluarga, dan sahabatnya, musisi yang juga sangat mencintai karya seni ini ingin selalu memberikan kenyamanan dan penghiburan untuk para pendengarnya. Setidaknya, itu yang berusaha diceritakan Amanda melalui lagu-lagu yang dia tulis dan akan rilis kelak.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
26 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000