Dream Byrds Luncurkan Video Musik Berjudul "Menderu Perjalanan Pulang"

Jum'at, 03 April 2020, Info Band

Grup power pop asal Pamulang, Tangerang Selatan, Dream Byrds baru saja meluncurkan video musik bertajuk "Menderu Perjalanan Pulang" di kanal Youtube Dream Byrds pada 24 Januari 2020 lalu. Lagu tersebut merupakan single perdana mereka sejak terbentuk pada tahun 2017.

 

Lirik lagu "Menderu Perjalanan Pulang" sendiri dibuat oleh Mas Ian (@tersandungkata) dengan tema dan aransemen musik yang diracik oleh para personil Dream Byrds.

"Awalnya gue butuh soundtrack buat naik sepeda, terus gue nyari nada dan ngerancang tema apa yang pengen gua bahas di lirik lagu," ujar Maman mengenai proses pembuatan lirik lagunya. "akhirnya gue minta tolong sama Mas Ian untuk membuat lirik dengan tema yang udah gue persiapkan." lanjutnya.

 

Proses pengerjaan video musiknya sendiri tidak memakan waktu lama dan digarap sendiri oleh Dream Byrds.

"Untuk video klipnya sendiri gue memegang kendali sebagai videografer, dengan pemeran utamanya ada Syarif dan di bagian logistik ada Mahathir sama Daru," kata Maman. "proses pembuatan video klipnya juga terhitung cepet."

Dream Byrds adalah band power pop asal Pamulang, Tangerang Selatan yang terbentuk sejak tahun 2017. Saat ini Dream Byrds diperkuat oleh Maman (vokal), Emir (gitar), Ferdi (gitar), Wim (bass), dan Fachri (drum). "Menderu Perjalanan Pulang" juga bisa dinikmati di Spotify serta video liriknya bisa disaksikan di IGTV mereka.

 

Selamat menikmati.



Contact:

Instagram: @dream.byrds

Twitter: @dream.byrds

Whatsapp: 0877-7710-3218 (Maman)

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
128 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000