Easy Tiger Dalam Diam

Minggu, 27 September 2015, Info Band

InfoPensi - Easy Tiger hadir kembali. Setelah tertidur selama kurang lebih dua tahun terakhir, kini dengan kedewasaan dan attitude yang lebih matang, Aday, Arman, Erick, Andra, dan Aldi, merilis single bertajuk Dalam Diam.

Lagu yang bertemakan kisah cinta remaja ini bercerita tentang sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Rasa kurang percaya diri menjadikan perasaan itu sendiri hanya bisa dipendam dalam diam. Lagu Dalam Diam ini dikemas dengan  nada vocal catchy dan aransemen yang sederhana, sehingga dapat diterima dengan mudah oleh siapapun yang mendengarnya.

Dalam perjalanannya di belantika musik Indonesia, Easy Tiger dinilai sebagai kumpulan musisi berbakat yang sempat menolehkan prestasi sebagai finalis acara TV di Jepang beberapa waktu yang lalu. Penampilan live-nya sangat atraktif dan selalu hadir dengan aransemen lagu yang unik.

Dalam single Dalam Diam ini, Easy Tiger akan menggunakan pendekatan yang berbeda bukan hanya dalam bermusik, namun juga dalam mempromosikan albumnya. Bergerak secara independent diakui, membuat personil Easy Tiger lebih bebas berekspresi. Kembali ke single, video klip Dalam Diam ini melibatkan Yumna Kemal sebagai main talent. Syutingnya sendiri di beberapa lokasi di Indonesia dan Singapura. Keberadaan Yumna  yang hadir dalam gaya streetstyle yang sangat khas, mampu membawa pesona tersendiri dalam klip ini. Easy Tiger akan merilis klip pada tanggal 6 Juni 2015 di www.infopensi.com. Penasaran kan dengan klipnya Easy Tiger?   

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1657 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000