Elephant Kind Rilis Ulang “Oh Well (Reprise)”, Single yang Melambungkan Trio dari Jakarta di Industri Musik Indonesia

Selasa, 18 Agustus 2020, Info Band

Siapa sangka grup band asal Jakarta, Elephant Kind lewat single “Oh Well” berhasil melambung tinggi di kancah musik Tanah Air. Kali ini trio genre-bending yang terdiri dari Bam Mastro, Bayu Adisapoetra, dan Kevin Saptanto kembali mengeluarkan “Oh Well” dalam rilisan terbaru mereka yang berjudul “Oh Well (Reprise)”

“Oh Well (Reprise)” dinilai memiliki versi yang lebih relevan dengan perkembangan musik Elephant Kind selama 6 tahun berdiri, di mana versi ini pun sudah dibawakan secara Live sejak tahun 2019.

Elephant Kind juga merilis sebuah dokumenter mengenai “Oh Well” pada 16 Agustus 2020 di Youtube Channel Elephant Kind. Dalam dokumenter ini Bam Mastro, Kevin Septanto, dan Bayu Adisapoetra diwawancara oleh penggiat musik Indonesia, Hasief Ardiasyah. Yang menarik dari wawancara ini, masing-masing personil tidak dalam satu ruangan yang sama, sehingga dokumenter ini menjadi salah satu dokumenter yang paling jujur yang pernah dilakukan oleh Elephant Kind. Dalam dokumenter ini pun ditutup dengan penampilan Oh Well (Reprise) pada konser Elephant Kind 2019 lalu.

Tidak hanya itu, Elephant Kind juga merilis merchandise khusus Oh Well yang terdiri dari Coach Jacket, T-shirts, dan Pants. Masih bekerja sama dengan UNKL347 sebagai produsen merchandise. Diharapkan dengan adanya merchandise ini, para pendengar Elephant Kind akan ikut serta dalam perjalanan musik Elephant Kind selama 6 tahun kebelakang, dan bisa menjadi salah satu cerita yang baik untuk dikenang di tahun 2020 ini.

“Oh Well (Reprise)” sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital pada  Kamis, 13 Agustus 2020,  merchandise Oh Well sudah dapat dibeli pada Jumat, 14 Agustus 2020, dan dokumenter Oh Well sudah dapat ditonton di Youtube Channel Elephant Kind pada Minggu, 16 Agustus 2020.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
91 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000