Endah N Rhesa Rilis Single We

Rabu, 26 September 2018, Info Band

Endah N Rhesa, duo musisi suami-istri dari Pamulang, Tangerang Selatan, baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul We yang menjadi single pertama dari album mereka yang akan datang. Masih dengan dominasi gitar akustik, bass, dan vokal, Endah N Rhesa menghadirkan aransemen lagu dengan beat dan groove yang segar ditambah sedikit hentakan distorsi gitar tanpa kehilangan identitasnya.

 

"We are the people, we are the world.

Write down the future and make a change"

 

"Setiap orang pasti pernah merasa rendah diri, malu, merasa takut untuk mencoba atau melakukan sesuatu. Lagu ini sebenarnya untuk mengingatkan kembali bahwa setiap orang memiliki potensi untuk maju, berkarya, mau bagaimanapun situasi dan kondisinya. Tinggal mengumpulkan semangat dan kemauan. Lagu ini untuk menemani teman-teman yang sedang mengalami fase tersebut," ujar Endah dalam rilisan pers yang kami terima.

 

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu cukup lama dibandingkan lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Hal ini karena Endah N Rhesa mencoba mengolah referensi musik masa kini, kemudian mencari formula yang pas dengan karakter dan format mereka.

 

"Kami berdua merasa perlu berdiskusi dan bertukar pikiran tentang konsep dan arah musik di album kelima Endah N Rhesa. Lagu We adalah lagu pertama yang kami garap, tetapi juga lagu yang paling terakhir diselesaikan pada saat album kelima dibuat," papar Rhesa.

 

Dengan rilisnya lagu We di penghujung September 2018 di berbagai gerai musik digital, Endah N Rhesa menjawab kerinduan para pendengarnya akan karya-karya baru mereka.

 

"Ditunggu saja album kelima, semoga rilis dalam jarak waktu yang tidak jauh dari perilisan single pertamanya," ujar Rhesa.

 

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
152 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000