ERIGO PRESENTS : THE WANDERING SOULS

Rabu, 22 Februari 2017, Fashion

What’s Erigo? Erigo is the journey, culture is the destination. Erigo adalah teman travelling anak muda Indonesia yang memberikan rasa nyaman dan membuat mereka percaya diri dalam perjalanan. Travelling bagi Erigo adalah melakukan semua hal yang kita suka. Mulai dari menjelajah tempat-tempat wisata, tradisional, pergi bersama teman, hingga berbelanja. Erigo menghadirkan produk yang membuat orang yang memakai akan merasa nyaman, selalu update dengan trend fashion, dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Target pasar Erigo adalah anak-anak muda yang mencari sesuatu yang trendy dan Erigo membuat mereka merasa spesial. Erigo memiliki tujuan untuk membawa brand produk lokal ke kancah Internasional agar nantinya merek pakaian asal Indonesia bisa bersaing di pasar global.

 

ERIGO PRESENTS: THE WANDERING SOULS “Wandering Souls” merupakan sebuah manifestasi dari brand spirit Erigo yang bertujuan untuk mendorong dan menyemangati generasi muda agar selalu memiliki rasa ingin tahu dan hasrat mengeksplorasi yang tinggi. Kampanye ini merupakan apresiasi berbagai kultur, karakter serta gagasan yang diharapkan dapat membawa serangkaian inspirasi untuk memperkaya pemikiran, karya dan kultur para generasi muda lokal, terutama dalam bidang fashion. Erigo mengajak para generasi muda untuk menjalani setiap langkah perjalanan hidup yang dinamis dengan berani, dibekali pemikiran yang terbuka, dan tentunya style yang sesuai dengan pribadi unik masing-masing.

 

Untuk memenuhi aspirasi tersebut, Erigo menyediakan beragam pilihan pakaian yang nyaman, terjangkau serta fleksibel tanpa mengorbankan desain dan kualitas, yang mana setiap pakaian merepresentasikan bagian dari sebuah cultural melting pot yang selaras dengan inti dari “Wandering Souls”. In Erigo, we believe that not all who wander are lost.More often than not, they are the ones who go further instead Japan Edition 2017 Di tahun 2017, campaign the Wandering Souls dimulai dengan kunjungan tim Erigo ke Jepang. Seperti yang sudah banyak orang ketahui, selain sebagai salah satu negara rujukan fashion, Negeri Sakura juga memiliki berbagai macam tempat dan kultur yang menarik untuk dieskplor lebih lanjut. Ini adalah kunjungan ketiga Erigo ke Jepang. Untuk kali ini, tim Erigo menyambangi Gunung Fuji yang sudah menjadi ikon Jepang bertahun-tahun lamanya. Rasanya tak akan lengkap perjalanan mengunjungi Jepang tanpa mampir ke Gunung Fuji. Selain Gunung Fuji, tim Erigo juga menyempatkan diri untuk mengeksplor Tokyo. Di tengah modernisasi Tokyo, ibukota Jepang itu juga menyimpan tempat tradisional seperti Asakusa yang masih menjajakan kultur tradisional Jepang.

 

Untuk edisi Jepang kali ini, feature product Erigo adalah jaket sukajan. Jaket tradisional Jepang yang dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Jepang. Namun, seiring berjalannya waktu Sukajan mulai dipakai semua kalangan. Tak ketinggalan anak muda yang berlalu lalang di pusat keramaian di Jepang. Sukajan kini menjadi salah satu jaket fashion tidak hanya Jepang, tapi diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Selain Sukajan, Erigo juga menghadirkan design-design seputar kultur Jepang seperti Geisha dan Sumo. Dengan menggabungkan kultur Jepang dan kualitas produk Erigo, kami berharap edisi Jepang kali ini mampu diterima oleh para pecinta fashion di Tanar Air.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
522 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000