Ex-Vokalis Sunrise Bentuk Band Emo Baru, Cry Hearts

Jum'at, 16 Agustus 2019, Info Band

Cukup lama eksis di YouTube, terutama setelah mengcover sejumlah lagu-lagu emo 2000-an dan Top 40 hits di internet, Adri Dwitomo, ex-vokalis Sunrise, nampaknya serius dalam membuat band lagi. Namun, saat ini nampaknya fokus dalam membuat band cover lagu-lagu hits, terutama yang pernah hits di era 2000-an.

 

Menggandeng rekannya kala di Sunrise dulu, yaitu Chandra Erin pada gitar, lalu juga Bounty Ramadhan pada drum, dan juga Angga Tetsuya pada bass, band baru mereka ini sebenarnya udah eksis duluan meski tanpa nama. Kini mereka pun sudah punya nama, yaitu Cry Hearts dan dalam waktu dekat ini akan merilis lagu cover terbaru mereka yang beberapa waktu lalu sudah dibuat teaser-nya di akun Instagram band ini.

 

Adri atau disapa Dudut, saat ditemui di studio Velvet Pejaten beberapa waktu lalu mengatakan kalau Cry Hearts ini akan fokus dalam mengcover deretan lagu-lagu hits dan eksis di digital saja. Namun, apabila ada tawaran untuk manggung live, nampaknya mereka masih belum memikirkannya dan masih ingin menikmati apa yang tengah mereka buat sekarang.

 

Beberapa lagu yang udah dicover Cry Hearts bisa kamu lihat di bawah ini:

 

 

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
228 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000