Fakta Menarik Video Musik John Cena, yang Menjadi Single Baru Dekat

Rabu, 23 Januari 2019, Info Band

Kurang lebih udah satu minggu single dan juga video musik terbaru trio elektronik, Dekat, yaitu John Cena dirilis ke publik. Single yang termasuk dalam album Numbers yang dirilis Oktober 2018 kemarin secara digital dan fisik ini memang memiliki cerita unik dalam proses pembuatannya. 

 

Untuk fakta-fakta menarik soal pembuatan lagu ini, kamu bisa simak penjelasan trio yang beranggotakan Kamga, Tata, dan Chevrina di video ini :

 

 

Namun, kalau bicarain soal video musiknya, tentu kamu akan mendapatkan sejumlah fakta menarik yang mungkin kamu nggak akan ngeh kalau sekedar nonton.

 

Lirik lagunya muncul di video musik

 

 

Biasanya video musik ya video musik aja gitu, berbeda sama video lirik. Namun, di video musik John Cena ini, Dekat menyajikan penggalan-penggalan lirik lagu ini. Ada versi penuhnya juga, tapi memang agak kecil sih tulisannya. Ya kalau kamu mau cari liriknya, kamu bisa cek aja di versi video lirik.

 

Ada John Cena beneran

 

 

Serius deh, di musik video ini Dekat menghadirkan John Cena... dalam bentuk "foto ktp" yang nyelip saat video menghadirkan Chev di awal-awal. Nggak nyangka ya ternyata berhasil mereka mengajak John Cena menjadi model di video musik mereka ini.

 

 

Ada fakta tentang John Cena sendiri

 

Nggak cuma fotonya yang nampang, tapi Dekat juga menyajikan sejumlah fakta soal John Cena di musik videonya. Mungkin ini ide yang datang dari sutradara dan otak dibalik pembuatan musik video ini, yaitu Muka Lima alias Giri Arnaga, yang sebelumnya juga menangani pembuatan musik video Dekat sebelumnya.

 

Kacamata Kamga baru patah

 

Kayak yang kamu tahu, Kamga itu orangnya berkacamata dan seringnya tampil menggunakan kacamata. Di video musik ini Kamga nggak pakai sama sekali, katanya emang baru patah kacamatanya saat pembuatan musik video John Cena ini.

 

"Iya bener pas bikin video ini kacamata gue baru patah," ujarnya saat ngobrol via chat.

 

Kalau kamu menemukan fakta yang sama atau malah ketemu fakta-fakta lain lagi?

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
347 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000