FESTIVAL DWI WARNA, SALAH SATU YANG TERBAIK DI KOTA HUJAN

Minggu, 16 Februari 2020, Review

Sabtu, 15 Februari 2020 kemarin kembali ke Kota Hujan, guna memenuhi undangan teman-teman SMA Dwi Warna untuk merayakan akhir pekan sekaligus sebagai upacara penutupan Festival Dwi Warna. Perlu kalian ketahui jika SMA Dwi Warna adalah sekolah dengan sistem pendidikan Boarding School, yang berarti mereka tinggal di lingkungan asrama selama mengenyam bangku sekolah, tidak banyak memang anak-anak Boarding School yang meyelenggarakan pentas seni dan sukses juga, SMA Dwi Warna patut berbangga.

Kolom komentar di instagram Info Pensi,  yang terkait Festival Dwi Warna, selalu diramaikan para calon penonton yang memburu tiket, yang terbilang sudah langka beberapa hari sebelumnya. Langkanya tiket bukan hadir begitu saja, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Fourtwnty, sampai ke The Panturas adalah tersangka utamanya, bagaimana muda-mudi Bogor begitu bergairah dengan barisan artis seperti yang disuguhkan Festival Dwi Warna.

Festival Dwi Warna dibuka oleh hujan disertai angin sore kemarin, ini Kota Bogor, tuan rumahnya adalah Hujan, jadi tidak seperti kota-kota lain, yah hujan adalah teman di Kota ini. Tiket on the spot sudah lenyap ketika baru The Panturas yang tampil bersama Ombak Pantai Utaranya yang membuat ABK (Sebutan fans The Panturas ) tenggelam, tiket yang dibandrol hanya 75K menjadi biduan sabtu kemarin. Malam terasa semakin dingin, saatnya dihangatkan oleh penampilan Fourtwnty, lewat lagu-lagu hitsnya sukses membuat kurang lebih 3000an pengunjung menjadi semakin atraktif. Kunto Aji naik setelah Fourtwnty dan langsung membuka praktek #MantraMantraLive lewat lagu-lagu seperti Rehat dan Pilu Membiru, membuat terasa mengambang, tidak tenggelam dan jauh dari melayang, begitu saja mengikuti apa yang dirasa dari dalam. Tempo suasana semakin ceria ketika Maliq & D'Essentials sukses menutup rangkaian Festiival Dwi Warna, band pop yang satu ini sudah sangat paham menutup sebuah pentas seni seperti apa.

Sekali lagi Info Pensi megucapkan terima kasih untuk kerjasama eksklusifnya tahun ini, Terima kasih kepada para panitia dan dewan guru SMA Dwi Warna atas sambutannya, kepada Elang, Azizhul, Marcel, Jakul, Nisrina, Keysa, Amel, Cinara, Mapa, Dwita dan  tim dari anak-anak acara yang lain atas sesi-sesi ngobrolnya, semoga bermanfaat yah. Sukses untuk Festival Dwi Warna 2020, Ciao!!

 

Salam,

 

Ilham Harahap

 

 

 

Kemeriahan Festival Dwi Warna 2020, dapat dilihat di bawah ini, hasil jepretan dari Richard Vans dan Lutfil Hadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
843 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000