“Footjam Whip”, Single Terbaru dari Indigo Moiré

Jum'at, 11 September 2020, Info Band

Indigo Moiré merupakan grup band asal Bekasi yang mengusung genre indie rock/alternative rock sebagai aliran utama mereka. Terbentuk tahun 2014, kini mereka beranggotakan Samuel Wullur (vokal, gitar), Edwin Adriaansz (gitar) dan Leonard Benji (Drum). Setelah hampir setahun hilang dari radar, trio asal Bekasi, Indigo Moiré, kembali muncul ke permukaan dengan single terbaru yang bertajuk “Footjam Whip”. Lagu yang dirilis di bawah naungan Karma Records ini merupakan sebuah follow-up dari single terakhir mereka yang berjudul “Brand New Day” yang dirilis pada Desember lalu.

Kali ini, terlihat jelas bahwa mereka mulai mengambil jalur yang berbeda secara sound dan genre. Dengan perpaduan antara hentakan dan riff pop-punk yang catchy dan menggelegar, diimbangi dengan vibe 90’s alternative rock, mereka kembali sekali lagi dengan nuansa yang lebih berenergi dan menyegarkan dari yang sebelumnya.

“Setiap hari nya, setiap orang mempunyai perjuangan dan pergumulan nya masing-masing. Dan kami telah belajar banyak hal, terutama di tengah pandemi ini, bahwa penting sekali bagi kita untuk rehat sejenak dan mulai berdamai dengan kita sendiri. Hidup adalah proses, dan kami ingin mengungkapkan itu di lagu ini. Saat kita berani mengakui kerapuhan diri kita sendiri, disitulah kita menjadi pribadi yang kuat. Dan di lagu ini, kita benar-benar membiarkan diri kita rapuh seutuhnya,” jelas mereka mengenai lirik “Footjam Whip” dalam keterangan pers.

Lagu ini merupakan materi pembuka dari serangkaian karya yang akan dirilis oleh mereka. Dan rencana nya Indigo Moiré juga akan merilis sebuah split album dengan band-band yang nama-namanya masih dirahasiakan saat ini.

“Footjam Whip” telah dirilis pada tanggal 9 September 2020 dan sudah dapat dinikmati di berbagai platform digital streaming.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
55 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000