FORTALS GPS IS PLACE WHERE THE FUN BEGINS

Senin, 18 September 2017, Review

 

 

Sabtu (16/9/2017)  Fortals GPS pensi besutan SMA GLOBAL PRESTASI  sukses membuat Bekasi menjadi kota sangat menyenangkan dalam semalam.

 

 

 

Fortals GPA tahun ini dibuka dengan sangat indah oleh penampilan adera dan sukses membuat para penonton bernyanyi bersama dengan lagu-lagu andalannya. setelah adera kini giliran solois pendatang baru wanita yaitu dea dalila yang sukses membuat fortals sangat menyenangkan dengan single perdananya yaitu cinta 99%.

 

sehabis break maghrib , fortals GPS dibuat histeris dengan seseorang yang selalu membuat para wanita berteriak saat mendengarkan suaranya, siapa lagi kalo bukan pria berambut ikal teddy adhitiya. setelah penampilan teddy , HIVI berhasil membuat penoton bergalau massal. 

 

 

Belom selesai, kini giliran sang legenda kahitna yang membuat para penonton yang datang ke fortals GPS bernostalgia  berjamaah, dan fortals GPS ditutup dengan tembang retro oleh penampilan band legenda lainnya siapa lagi kalo bukan NAIF.

 

Fortals GPS tahun terbilang sukses dengan penjualan tiket mereka yang habis ( sold out) dan didukung juga oleh sistem tata suara serta panggung dari HARPER PRO  yang menambah tingkat kepuasan penonton yang hadir di hari itu. 

 

Salah satu pensi yang panitianya bisa dibilang sangat welcome terhadap kami, panitianya ramah dan sangat menghargai kami

 

Terima kasih Fortals GPS untuk kerjasama secara ekslusif yang kedua kalinya bersama kami. Selamat kepada fortals GPS 2017 atas kesuksesan acaranya dan kembali kami ucapkan kepada kennard, patrick, annisa bw , fadhil dan seluruh panitia serta bapak/ibu guru SMA Global Prestasi  yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,  sampai bertemu di fortals GPS 2018. 

 

Ditulis oleh : Hsym

Editor : Ardian

Photo : Moment On Stage

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
356 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000