Fortals GPS the Real Wonderland in Bekasi

Minggu, 02 September 2018, Review

You're so fly, high up in the sky

 

Take me fly away with you

 

To the Wonderland....

 

Potongan lirik lagu Teddy Adhitya di atas menemani saya menulis artikel ini atas pengalaman semalam datang ke Pensi salah satu SMA Swasta bergengsi di Kawasan Bekasi, SMA itu adalah Global Prestasi School. Tahun ini merupakan tahun ke-3 kami bekerjasama bersama Fortals GPS, tapi baru tahun ini saya mendapatkan celah kesempatan untuk menulis artikel ini.

 

Perjalanan ke Kota Bekasi tidak pernah selalu mudah teman, banyak sekali rintangan entah dari baik buruk sarana maupun cuaca, maklum kami sekeluarga menetap di Tangerang Selatan nan sejuk, tapi untuk Fortals GPS kami rela bangun lebih pagi datang lebih awal untuk merasakan suasana "The Wonderland" di Lapangan Sekolah yang disulap bagai meja kasino.

 

Semalam adalah malam yang tidak akan terlupakan, setidaknya bagi teman-teman SMA Global Prestasi, bagaimana tidak?mereka berhasil mengundang pengisi kelas atas sebagai garis utamanya, sebut saja Sheila on 7, Raisa, Fourtwenty, Teddy Adhitya dan Tressomnia si pendatang baru.

 

Suara dari sistem suara berpacu bersama suara knalpot kendaraan dan hentakan proyek di sekitar Kalimalang, Sore kemarin suasana SMA Global Prestasi sudah dipadati muda mudi Bekasi dan sekitarnya, ada yang datang untuk melihat artis, ada yang untuk bereuni, ada yang mencari jodoh dan ada yang datang mencari rezeki, semua dari kasta sosial menengah atas berkumpul di Sekolah yang besarnya mungkin 5x sekolah saya dulu.

 

Para panitia di belakang panggung semua sibuk mengatur ritme jalannya rundwon acara, para LO menemani pengisi acara. Maghrib tiba ada berbagai penampilan internal dari SMA Global Prestasi yang tampil seperti Ratoe Jaroeh, Modern Dance dan yang tidak kalah menghisap pandangan mata, Fashion Dance. Fourtwnty hadir sebagai obat yang terasa minor disela-sela malam itu, dengan suasana yang mengambang mereka membuat seisi lapangan itu terbang, tidak salah kalau kita terbang tapi hati-hati ketika mendarat. Setelah mereka tampil seorang Teddy Adhitya, penyanyi yang gemar traveling seperti saya. irama irama yang banyak kejutan hadir dari syarafnya, seakan-akan membuat kita terkejut padahal sangat, Teddy sangat ahli untuk membuat histeris para penonton.

 

Di belakang panggung sedang siap menyiapkan Raisa dan The one and only, Sheila on 7. Para Panitia sibuk menyiapkan pagar hidup untuk mengiringi Raisa dari ruang tunggu. Yah, Raisa adalah Raisa tidak pernah bosan mendengarkan suara merdunya ditambah kualitas penampilannya. Sesaat Raisa sudah purna tugas, Akbarry si MC yang turut membunuh waktu sebelum Sheila on 7 tampil, dengan aneka tipu muslihat di atas panggung membuat panggung tidak mati suri. Yang ditunggu-tunggu malam itu, melayang langsung dari Kota Gudeg, Sheila On 7. Sheila On 7 adalah penutup terbaik malam itu, Mas Duta dengan aroma casual yang membalut badannya membuat semua orang sekali lagi melupakan masalah masing-masing, ada yang bermasalah pada cinta, kredit motor, telat bayar kuliah, dan sejenisnya, karena musik adalah tentang kegembiraan, bagaimana musik dan pentas menjadi penawar dari masalah sosial, kita semalam bergembira teman. Kurang lebih 4500 orang terhibur di atas tanah "The Wonderland", yap Wonderland bagi kami adalah ketika semua tertawa, puas, senang dan tidak mudah mendeskriditkan nilai sebuah acara.

 

Bagaimanapun kami mengucapka terima kasih kepada SMA Global Prestasi atas kepercayaannya, kepada dewan guru dan para panitia yang sudah mempersiapkan acara semegah ini berbulan-bulan lamanya, Terima Kasih. Khusus untu Bayu, Prita, Sunel, Ardi, Oly, Aby, dan teman-teman yang sering bertemu kami, hendaknya terimalah ucapan di artikel ini, semoga apa yang sudah kita kerjakan ini bermanfaat.

 

 

Teman Bijaksana Kalian

 

Ilham Harahap

 

Berikut adalah bukti kita bergembira semalam, diabadikan oleh Duo Fikri dan Moment On Stage.

 

Mas Duta beraksi di atas panggung Fortals.

 

Sehat-sehat selalu ya Kak Yaya

 

Pengunjung yang berdesak-desakan di Fortals 

 

Selain artisnya wah, tata panggung dan suara juga megah loh, ini didukung oleh Harper Production

 

Fourtwnty, entah bagaimana menjadi mereka.

 

Teddy Adhitya, berdiri didepan flash light, ada kalian diantaranya?

 

Mencoba Nasionalis, itu yang Akbarry coba semalam.

 

Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang sudah membantu berfoto bersama Sheila on 7

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
419 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000