Fourtwnty Perdengarkan Realita di Synchronize Fest 2018, Single Kedua dari Album Kedua

Senin, 08 Oktober 2018, Info Band

Perkembangan zaman yang semakin modern menciptakan banyak varian musik sebagai hiburan untuk masyarakat. Tapi, sudah jarang musik itu hadir lebih dari sekedar enigma, didasari dengan tekad yang kuat, ketulusan dalam membuat suatu karya dan mimpi yang sederhana. Seringkali, musisi seperti ini menyuguhkan hasrat untuk berfikir diluar dari pemikiran yang sudah ada sebelumnya.

 

Diprakarsai oleh Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots, Fourtwnty telah mengembakan proyek mereka selanjutnya,setelah mini-album “Setengah Dulu” pada Desember 2014 dan dilanjutkan dengan rilisan full-album “Lelaku” pada Mei 2015, kini tepatnya 20 April 2018, Fourtwnty mengeluarkan album kedua yang berjudul “Ego & Fungsi Otak”. Mereka adalah musisi multi-intstrumentalis yang mendedikasikan dirinya untuk menyebarkan pesan toleransi, kedamaian dan pluralisme melalui musik dan konsep yang matang dengan harapan bisa memanjakan pendengarnya dengan nada-nada santai dan nyaman didengar di seluruh Indonesia.

 

Untuk  menyambut akhir tahun ini Fourtwnty merilis salah satu lagu yang menceritakan tentang orang yang selalu mengambil keputusan disaat yang tidak tepat. Masa di mana ledakan emosi menggiring seseorang ke jalan yang salah. Lagu yang berjudul Realita ini dikemas degan nada yang sederhana, tapi nyaman ditelinga dan lirik yang tegas tapi bermakna. Salah satu personil Fourtwnty yang bernama Roots berkata, “Ini adalah lagu yang mewakili album kedua Fourtwnty, lirik di lagu ini tegas mengatakan nafsu dulu baru logika, sama halnya disaat album ini diciptakan, pertempuran hati dan pikiran.”

 

Rasakan suasana khas mereka dalam memberikan kenyamanan melalui musiknya. Tidak hanya untuk memanjakan panca indera, tetapi juga untuk memuaskan jiwa. Dengan penggabungan antara seni visual dan musik, lagu Realita menjadi lagu andalan untuk album kedua Fourtwnty, Ego & Fungsi Otak, yang lahir setelah mereka melakukan crowdfunding di Kolase.com. Lagu ini dirilis bertepatan dengan Synchronize Fest 2018 kemarin, tepatnya di AUTHENTICITY Forest Stage.

 

“Saatnya berdansa kembali dengan lagu baru ini,” ucap produser Fourtwnty, Roby Satria dalam keterangan pers yang kami terima.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
341 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000