"FRACTURED" SINGLE TERBARU KILLING ME INSIDE ft AIU

Kamis, 15 Juni 2017, Info Band

 

 

    Setelah sukses dengan album REBIRTH yang mampu melambungkan kembali namanya di Industri Musik Indonesia, kini Killing Me Inside kembali hadir dengan mengeluarkan  single terbaru yang berjudul "FRACTURED" yang merupakan lagu terbaru di tahun 2017 ini.

 

"FRACTURED" yang ditulis oleh Rudye dan diaransemen bersama dengan Josaphat & Angga menjadi sebuah langkah awal project kolaborasi dengan salah satu penyanyi Rock wanita berkualitas yang pernah ada di belantika musik Indonesia, yaitu AIU RATNA yang merupakan mantan vocalis Band legendaris GARASI.

 

Lagu FRACTURED dipilih dalam project ini karena karakter lagu ini sangat pas dengan KILLING ME INSIDE dan AIU. Tema lagu ini mengajak kita untuk merenungkan bahwa perpecahan terjadi karena kegagalan untuk menyadari bahwa kita adalah satu.

 

Di lagu fractured, KILLING ME INSIDE memperdalameksplorasipada “beat” dan komposisi musik Rock masa kini yang dipadu dengan cirri khas suara vocal Aiu yang powerfull.

 

Melalui Project ini, KILLING ME INSIDE ft AIU berharap Lagu "FRACTURED" dapat diterima dandinikmatioleh para pecinta musik Rock khususnya dan pecinta Musik Indonesia Umumnya

 

Salam musik Indonesia !!!!

 

Killing Me Inside

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
7816 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000