Gak Punya Receh? 4 Cara ini Bisa Ngebuat Kamu Gak Bayar Parkir

Minggu, 27 September 2015, Tips & Trik

Parkir adalah sebuah kegiatan dalam kehidupan manusia dimana selain makhluk yang menyusui manusia juga sebagai mahkluk mengendarai. Di Indonesia parkir sudah ada sejak jaman kerajaan majapahit. Dulu sebelum ada motor dan mobil, kuda-kuda juga mengalami pemarkiran. Bedanya, jaman dahulu tidak ada tukang parkir kuda yang meniup peluit atau basemant kuda di pusat perbelanjaan. Yang ada, sebuah patok atau tiang-tiang untuk pengikat kuda agar tidak kabur. Seiring dengan perkemanganya kehidupan, manusia memerlukan kegiatan parkir dalam keseharian aktifitasnya. Entah itu parkir di rumah, di sekolah, di kantor, di mall, di rumah mantan, atau di sebuah mini market.

Nah, pernah gak sih kamu saat parkir gak punya uang atau uang kamu tidak ada receh?. Misal kamu lagi asik nonton youtube infopensi, tiba-tiba inget duit transferan dari nyokap belum di ambil untuk bayar SPP besok. Berangkatlah kamu naik motor ke atm untuk narik duit. Saat mau pulang, kamu lupa gak bawa recehan karena uang jajan kamu abis beli seblak. Begini caranya agar kamu nggak bayar parkir:

1. Matados

Dari pada duit SPP kebancang untuk bayar parkir, mending kamu jadi matados aja. Manusia Tanpa Dosa alias kamu cuekin aja tukang parkir nya dan langsung pergi toh hukum bayar parkir itu adalah Fardu Kifayah. Kalo udah ada orang yang bayar berati gak dosa, kalo gak ada orang yang bayar sama sekali berati dosa kita semua karena nggak ngebantu ke orang lain.

2. Punya Kembaliannya Ga?

Kamu gak perlu khawatir soal gak punya receh. Tukang parkir kebanyakan tidak mempersiapkan modal sebelum usaha. Semacam bisnis reseller, tapi ini bukan. Tukang parkir biasanya gak nerima duit yang gedean karena males mau ngasih kembaliannya orang duit nya recehan semua. Gampangnya, kamu keluarin duin pecahan seratus ribu, abis itu lipet dikit biar keliatan asoy, lalu pegang di jepit jari telunjuk dan kelingking tunjukan ke arah tukang parkir lalu bilang "Ada kembaliannya gak?". Biasanya tukang parkir akan mengiklaskan  kamu pergi tanpa dibayar, berati kamu selamat dari biaya parkir. Tapi jangan sampe kamu ketemu tukang parkir yang kampret. Kaya misal kamu bilang "Ada kembaliannya gak?" . "Gak ada! sini kembaliannya untuk deposit aja kalo elu kesini lagi". Amsyong.

3. Nanti Kesini Lagi.

Biasanya kalo kamu terjebak parkir atau kena parkirzone saat gak bawa duit sama sekali, cara ini bisa kamu lakuin, tapi sedikit agak mengeluarkan bakat akting kamu. Tukang parkir itu sebenernya segan sama kita.  Kamu harus bisa meyakinkan bahwa kamu memang care sama dia, tetapi karena gak bisa bayar sekarang. Bilang saja Bang, nanti kesini lagi ya, soalnya ada yang ketinggalan di rumah. Tukang parkir tidak akan melarang kamu untuk  pergi. Yakin deh. Akhirnya kamu bisa tidak bayar parkir.

4. Pura-pura ngaku anaknya

Cara ini harus lebih menonjolkan sisi akting mu, jika kamu ingin melakukannya kamu harus melakukannya secara maksimal. Ini memerlukan dramatisir yang penuh penjiwaan. Maka jika tidak kamu akan bayar parkir. Pada saat kamu mau pergi dari tempat parkir dan peluit fals terdengar dari mulut abang-abang tukang parkir maka itu artinya kamu harus menyiapkan duit sesaat setelah si abang itu menarik behel gigi motor kamu. Karna kamu gak punya receh atau gak megang duit, bilang ke dia dengan tatapan nanar, "Ayah, ayah tega sama aku. ayah tegaaaa haa!. Aku ini anakmu yah, aku hayati anakmu, ayah suruh aku bayar parkir? ayah tegaaaa!". Setelah itu kamu pasti tidak akan bayar parkir.

5. Pura-pura amnesia

Jika memang kamu udah kehabisan akal, ini dia yang sebenernya tepat sekali kamu aplikasikan di tempat parkir yang mencekam. Saat kamu di dekati oleh abang-abang parkirnya, keluarkan jurus "Aku dimana, aku siapa, kenapa aku ada disini?"

Begitulah tips bayar parkir jadi gratis dari infopensi, jika kamu punya tips lain tambahkan di kolom komentar!

Cullen

Cullen

Seorang programmer yang menghindari sinar matahari dan darah manusia.
4051 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000