GEMERLAP FESTIVAL DWI WARNA 2018

Selasa, 27 Februari 2018, Review

Hari sabtu lalu 24 febuari 2018 sudah berlangsung salah satu pensi besar di kota hujan “ bogor”. Tidak seperti biasanya FDW tahun ini dilaksanakan dibulan Febuari dan berpindah tempat di Bogor Raya Lakeside. 

 

 

 

Festival Dwi Warna 2018 kali mengambil tema electric city. Hari itu Bogor Raya Lakeside berubah menjadi suasana electric disetiap sudutnya, sebelum memaksuki venue yang berada dibawah kita akan melewati gate dan lorong bernuansa electric city persembahan dari FDW, lalu kita akan melewati berbagai macam stand bazaar, walaupun jalan lumayan jauh dari gate menuju venue tapi semua terbayarkan saat kita sampai di depan panggung megah FDW 2018.

 

 FDW 2018 yang dihiasi line up papan atas Indonesia, dibuat berkaroke tanpa henti. Malam itu guest star pertama yang tampil adalah solois yang tahun baru saja memenangi penghargaan AMI 2017 sebagai pendatang baru terbaik, siapa lagi kalo bukan Teddy adhitiya, malam itu Teddy tampil memukau dengan lagu andalannya, di tambah dengan kolaborasinya dengan sang adik ekky hamzah di beberapa lagu. Di lagu terakhir “ In Your Wonderland” Teddy menyuruh seluruh penonton untuk menyalakan lampu flash di handphone mereka, sungguh pemandangan yang indah malam itu.

 

Setelah penampilan Teddy kini giliran RAN yang membuat ribuan orang yang datang di malam itu bernyanyi bersama. Tak berhenti disitu penonton yang dateng ke FDW 2018 dibuat tak berhenti bernyanyi oleh sang solois asal bandung, siapa lagi kalau bukan Tulus, sungguh penutup malam yang indah di kota hujan.

 

Kami ucapkan selamat untuk seluruh panitia FDW 2018 atas kesuksesan acara dan terjual habisnya tiket malam itu. Kami ucapkan juga terimakasih banyak atas kerjasamanya bersama kami, sampai bertemu di lain kesempatan.

 

Ditulis oleh HSYM

Photo oleh : Moment On Stage

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
317 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000