Gini nih biasaya geng cewek yang jadi populer di sekolah

Kamis, 21 April 2016, Life Style

Image Source : google.com

 

Sudah hukum sekolah kalo tiap dekade pasti ada geng geng cewek populer yang bawaannya suka musingin pala abang. Mereka ini kalo di lihat kayanya bahagia-bahagia banget. Asik-asik orang nya. Gaul gitu. Udah pasti bakal menjadi perhatian orang lain. Mulai dari temen seangkatan, kakak kelas, guru dan yang pasti cowok cowok. Lalu mengapa sih mereka tiba-tiba bisa terbentuk? 

 

1. Mereka Cantik-cantik

Gak tau kenapa setiap geng yang populer di kalangan cewek cewek sekolahan pasti cantik cantik. Lalu berkumpul jadi seperti kumpulan bidadari. Mengalihkan perhahatian setiap orang. Tapi memang dasarnya begitu. Mereka hanya merawat diri saja. Ditambah lagi sekarang banyak anak anak sekolah yang udah jago dandan. Jadi sudah mah mereka cantik dirawat pula. 

 

2. Berada di ekstrakulikuler yang populer juga

Sudah barang tentu mereka ada di komunitas yang keren pula. Misalnya bisa di temui di ekstrakulikuler dance. Dengan keadaan nya yang cantik kemudian seragam nya seksi banyak membuat cowok cowok lupa PR. 

 

3. Seragamnya Fashionable

Gak akan mungkin dong bisa populer kalo seragamnya aja mainstream alias original. Kebanyakan dari mereka udah meresing seragamnya ke penjahit langganan mereka. Biar apa? Biar kece dong. Dengan cara bagian belakang nya di sekeng, lalu bagian lengan nya di kecilin. Gak lupa rok dibuat skiny dan dipake di perut. Gaya rambut juga gak ketinggalan untuk di urai tapi tidak berlebihan, pernah diantara mereka yang nyoba pake konde tapi besok nga langsung di pecat dari geng. Inget, mereka fashionable tapi gak berlebihan. 

 

4. Kaya Raya

Gengsi dong kalo cuma pake tas atau sepatu yang standar. Apalagi kalo HP nya masih nokia belah ketupat. Mereka ini pasti menggunakan barang-barang branded. Minimal gadget pegangannya iphone 6. Maksimal iphone 6s. Dan tiap pagi saat di kelas gak lupa untuk update instagram dengan kata kata bijak.

 

5. Mau pacaran sama cowo yang ganteng atau tajir. 

Nah yang bagian ini adalah untuk keseimbangan alam. Pasti aja cowo yang ganteng udah di gebet sama mereka-mereka ini. Jadi kamu yang biasa biasa aja gak kebagian lagi yang ganteng. Biasanya mereka juga udah di gebet duluan sama kakak kelas. Jadi terkadang suka membuat iri orang orang. 

 

Nah itulah beberapa hal yang sering terjadi diantara kita mengenai geng cewek populer di sekolah. Apa menurut kamu yang suka mereka lalukan di sekolah? Tulis di kolom komen ya. Bisa log in pake twitter atau facebok loh. 

Cullen

Cullen

Seorang programmer yang menghindari sinar matahari dan darah manusia.
11349 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000