GLORIFEST LUCIDITY

Sabtu, 12 Agustus 2017, Review

 

Glorifest merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh siswa-siswi sma global mandiri cibubur. tahun ini glorifest mengangkat sebuah tema yang bertajuk "Lucidity" .

 

 

glorifest yang diselenggarakan tanggal 5 agustus lalu itu dimeriahkan oleh modern dance, fashion show hingga guest star yang dikalah hebohnya. malam itu glorifest dibuka oleh penampilan pria dengan suara yang membuat para wanita berteriak memanggil namanya, siapa lagi kalo bukan Teddy adhitiya.

 

setelah teddy mengguncang panggung glory yang megah nan berkelas, kini giliran sisitipsi yang mengajak seluruh penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama. tak sampai disitu glorifest dibuat sendu oleh penampilan teza , dan pnggung glorifest tahun ini ditutup oleh penampilan dari fsbs music.

 

selamat kami ucapkan kepada glorifest ( edsa, andre & aviola ) dan seluruh panitia glorifest tanpa terkecuali yang tak bisa saya sebutkan satu persatu atas kerja kerasnya terhadap glorifest tahun ini. kami ucapkan juga terimakasih atas kerjasamanya bersama kami, sampai bertemu di lain kesempatan. 

 

Ditulis oleh : Hasyiem Arief

Photo oleh : Rendra Heryandik

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
277 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000