Godplant dan Piston Bakal "Gempur" Bandung dan Cirebon Weekend Ini

Jum'at, 11 Mei 2018, Info Band

Dua band gahar yang berada di bawah naungan Lawless Jakarta Records, yaitu Godplant dan Piston bakal menggempur dan merealisasikan rencana mereka untuk menggelar mini tur ke Jawa Barat, tepatnya kota Bandung dan Cirebon weekend ini, tepatnya Sabtu (12/5) dan Minggu (13/5) besok.

 

Bagi Godplant, momen ini merupakan ajang promosi dari album Turbulensi, debut album yang belum lama ini dirilis.

 

“Untuk saat ini, kami memang mengincar promosi untuk jarak-jarak yang dekat dulu dengan Jakarta, maka kami pilih Bandung dan Cirebon. Saya melihat dua kota ini punya semangat di musik underground yang kuat dan scene-nya sendiri selalu punya geliat yang seru,” terang Riza Prawiro, gitaris Godplant.

 

Bersama Lawless Jakarta Records,, Godplant melepas album Turbulensi pada 28 Maret kemarin. Album penuh dengan suasana Sludge Metal yang pekat berisi 12 track lagu di dalamnya. Godplant sendiri beranggotakan Riza Prawiro (gitar), Edo Raditya (vokal), Bahrul Ulum (bass), dan Gilang Firdauzi (drum).

 

Sedangkan bagi Piston, meski album Titik Nol sudah dirilis sekitar satu tahun lalu bersama Lawless Jakarta Records dan Sepsis Records, awal 2017 kemarin, kesempatan menyambangi Bandung dan Cirebon ini tidak ingin mereka lewatkan.

 

“Kebetulan kami cukup jarang main di Bandung, padahal dekat. Jadi begitu ada kesempatan ini, kami sikat saja. Untuk Cirebon sendiri, tahun lalu kami sempat tur ke sana, dan crowd-nya luar biasa. Jadi ingin segera kembali,” Nozanda Rangkuti drummer Piston memberi tanggapan.

 

 

Piston sendiri beranggotakan Argi Tendo (vokal, gitar), Aditya Samdhoko (gitar), Yulio Abdul Syafik (bass), dan Nozanda Rangkuti (drum).

 

Untuk pentasnya sendiri mereka dibantu oleh Maternal Disaster di Bandung nanti. Piston dan Godplant akan tampil di Spasial, Gudang Selatan pada Sabtu besok. Sedangkan di Cirebon, Piston dan Godplant dibantu oleh Depressive Club dan akan bermain di Wahaha Lounge, CSB Cirebon Minggu-nya.

 

Cukup spesial di Cirebon, karena kolega dari Lawless Jakarta Records, Poison Nova juga akan turut tampil merayakan mini tur Jawa Barat ini.

 

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
101 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000