Grup band GOODNIGHT ELECTRIC merilis album 'Misteria'

Sabtu, 09 Mei 2020, Info Band

Selama 3 bulan lebih proses rekaman akhirnya Goodnight Electric merilis sebuah album digital berjudul Misteria, berisi 2 track instrumental 4 track full song termasuk -Dopamin dan 2 bonus track Erotika dan VCR single yang dirilis sebelumnya dalam bentuk single ganda piringan hitam 7 inci.

 

Album Misteria bisa menjadi satu landmark baru untuk Goodnight Electric di masa sekarang. Diperkuat dengan Vincent Rompies (Bass) dan Andi hans (Gitar) sebagai member baru, materi album ini jadi terasa berbeda dengan materi-materi sebelumnya. Kali ini Goodnight Electric sedikit banyak bereksplorasi dengan instrumen gitar, bass dan modular synthesizer. Henry Foundation juga mulai intens menggunakan bahasa Indonesia di semua lagu dengan tema yang variatif. Seperti “-Dopamin” yang mengungkapkan betapa beratnya kehilangan seseorang lalu cerita keluh kesah, persahabatan dan pertanyaan-pertanyaan tentang harapan di lagu “Misteria” dan “Saturn Girl” juga sebuah gelapnya kisah sepasang kekasih yang terkucilkan dari lingkungan masyarakat di lagu “Saksikan Akhir dunia Denganku”

 

Secara keseluruhan Misteria adalah sebuah album pop dengan tone yang gelap dan romantik. Memadukan elemen dream pop, shoegaze dan new wave dalam satu wadah. Misteria menjadi langkah awal Goodnight Electric untuk menuju album penuh berikut yang rencananya akan mulai diproduksi pertengahan tahun ini. 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
97 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000