Hands On Mine, Single Terbaru dari Winky Wiryawan, ATSY, dan Prince Husein

Kamis, 22 November 2018, Info Band

Setelah lama menggeluti dunia musik Trance dengan merilis lagu-lagu di label yang cukup besar seperti Armada Music, Future Sounds Of Egypt, A State Of Trance, dan diklaim sebagai salah satu Rising Star oleh Armin Van Buuren, Attila Syah ingin meng-explore lebih jauh lagi sisi lain musikalitasnya dan dia pun membuat alias lain yang bernama ATSY.

 

Di saat bersamaan, ATSY melihat banyak sekali project alter ego Winky Wiryawan yang menarik seperti Fun On A Weekend, MORSH, dan Rahasia Intelijen. Dari background mereka yang berbeda, ternyata mereka memiliki kesukaan terhadap jenis musik yang sama, sehingga saat mereka bertemu, mereka memutuskan untuk berkolaborasi.

 

Sebuah lagu bergenre pop elektronik dengan nuansa gitar di sepanjang lagu, harus diisi karakter vocal yang unik. Mereka berdua memutuskan bahwa Prince Husein adalah penyanyi yang tepat untuk single ini. Mereka menghubunginya dan mengirim materi tersebut. Prince Husein pun langsung tertarik untuk berkolaborasi.

 

Lagu dengan judul Hands On Mine yang ditulis oleh Husein ini bercerita tentang pasangan kekasih yang menghadapi sebuah dilema karena terlalu banyak gangguan external. Namun bagaimanapun, mereka memutuskan untuk terus menjalaninya walaupun akhirnya mereka tetap tidak bisa bersatu.

 

Hands On Mine merupakan lagu yang unik karena dibuat oleh tiga musisi dengan latar belakang genre yang berbeda. Kira-kira apa jadinya ketika produser Trance, Gitaris Rock, dan penyanyi RnB digabungkan menjadi satu? Kamu bisa mendengarkannya di bawah ini :

 

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
280 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000