Harap & Tanya, Jembatan Untuk Album Kedua Villa Sebelah

Kamis, 01 April 2021, Info Band

Setelah berhasil memikat banyak hati dan telinga lewat album pertamanya yang dirilis pada tahun 2020, yaitu: "Alur". Di tahun 2021, Villa Sebelah telah menyiapkan beberapa karya musik baru yang merupakan jembatan menuju album kedua mereka.

“Semoga selalu ada waktu untuk terus bersama..”

Begitulah bunyi sepotong harapan yang dituang oleh Yaqi, sang vokalis sekaligus penulis lagu, ke dalam karya musik terbaru milik Villa Sebelah yang diberi judul "Harap & Tanya". Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi Yaqi saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya beberapa waktu yang lalu.

 

 

“Proses pembuatan lagu ini cukup emosional, karena bersangkutan dengan pengalaman pribadi gue sendiri. Ditambah lagi, gue harus nyanyi bareng orang yang punya kontribusi langsung di cerita yang gue sampein lewat lagu ini..” ujar Yaqi saat bercerita tentang proses produksi lagu "Harap & Tanya".

Sedikit bocoran dari album terbaru Villa Sebelah yang akan datang, sebagian besar lagunya akan menceritakan tentang sebuah perpisahan dari beberapa sudut pandang. Villa Sebelah kali ini membawa banyak warna baru yang tidak ditemukan di album sebelumnya. Karya-karya yang dihadirkan di album ini pun terasa sangat personal karena diangkat dari cerita pengalaman pribadi para personilnya.

"Harap & Tanya" bisa mulai didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Youtube, Apple Music, Deezer, dan yang lainnya pada Jum’at, 2 April 2021. Bersamaan dengan itu, akan dirilis pula produk-produk kreatif lainnya, seperti Music Video dan Live Session Video.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
334 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000