Hindia bersama Petra Sihombing merilis single terbaru berjudul dehidrasi.

Jum'at, 27 September 2019, Info Band

Hindia, kali ini bersama produser dan music director album perdananya yang akan datang, Petra Sihombing, merilis single keenam sekaligus single terakhirnya dari album tersebut yang berjudul ‘Dehidrasi’.

 

Dalam lagu ini, Baskara Putra (nama asli Hindia) dan Petra Sihombing (nama asli Petra Sihombing) mengeluhkan lingkar pertemanan yang beracun, media-media yang malas, netizen yang asal ngomong dan orang-orang yang aji mumpung. Saat ditanya mengenai ‘Dehidrasi’, Baskara dan Petra sama-sama merasa bahwa seringkali rilisan pers musik hanya dianggap sebagai hiburan atau filler content semata di berbagai media. “Gue selalu kesel dengan pertanyaan-pertanyaan yang sebenernya udah di jawab di press release. Ya terus ngapain gue kasih press release, hahaha” kata Petra. “Mendingan gue kasih kertas kosong aja kalo gitu,” lanjutnya. “Ya gue sama kaya Petra lah,” timpal Baskara. Mereka merasa semua yang harus ditulis di press release sudah terpampang dengan jelas dalam lirik lagu ‘Dehidrasi’.

 

“Gue kalo interview media pasti tangan gue selalu dingin” kata Petra tiba-tiba, yang nyambung gak nyambung dengan obrolan saat ditulisnya rilisan pers ini. “Tama harusnya beli Moog sih, dia sering main frekuensi bawah kalo di panggung. Penting banget. Kalau diside-chain ke kick drumnya Enrico, wah, pecah sih” kata Petra (juga disetujui oleh Baskara), yang lagi-lagi memberikan komentar yang tidak berhubungan sama sekali dengan rilisan ini.

 

‘Dehidrasi’ diproduseri oleh Petra Sihombing, dan ditulis oleh Baskara Putra. Dalam pengerjaannya, mereka dibantu oleh Enrico Octaviano (drum), Natasha Udu (vokal) dan Wisnu Ikhsantama W. (bass) yang juga mengerjakan mixing dan mastering dari seluruh lagu Hindia. Didistribusikan oleh label rekaman Sun Eater, ’Dehidrasi’ sudah tersedia di Spotify, Apple Music, Joox dan Deezer.

 

Video dikerjakan oleh Baskara Putra dan Meidiana Tahir satu hari sebelum rilis. Artwork dikerjakan oleh Mikael Aldo dan Baskara Putra dari Sun Eater.

 

 

Contact Person: awan@suneatercoven.com Awan (+62 857 8098 9151)

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
765 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000