Honne Gelar Konser di Jakarta, Tiket Sold Out Dalam Tiga Jam!

Kamis, 15 Agustus 2019, Spot Update

Ismaya Live mengumumkan kembalinya HONNE ke Jakarta dalam rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019 yang akan digelar pada 21 November mendatang di Livespace SCBD, Jakarta pada Rabu (14/8) sore. Menariknya, dalam pembukaan penjualan tiket pada Kamis (15/8) sore, hanya dalam waktu kurang lebih tiga jam tiket pre-sale 1 udah ludes terjual!

 

Beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck, HONNE telah mengelilingi dunia sejak 2018 dalam rangka tur Love Me / Love Me Not yang telah mengunjungi puluhan kota di benua Amerika Utara, Eropa, dan Asia. 

 

“Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

 

“Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah.

 

Harga tiket konser HONNE dimulai dari harga Rp500,000 untuk kategori pre-sale 1 kemarin dan dijual secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%. Namun, kapan pembukaan pre-sale 2 atau penjualan tiket selanjutnya masih belum ada kabar terkini.

 

"Gila gue baru mau beli nih padahal, tapi kayaknya emang rame yang beli jadi webnya nggak kebuka. Taunya pas udah bisa masuk sold out," ujar Rizky salah satu fans yang kehabisan pre-sale 1 hari ini saat dihubungi InfoPensi.

 

"Gue juga baru mau beli, tapi kayaknya gue liat-liat tiga jam udah abis aja. Nunggu pre-sale 2 deh kalo gitu," aku Reqi salah satu fans lainnya saat dihubungi oleh InfoPensi.

 

Selain secara online, tiket juga tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group yaitu Pizza ? Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia, Setiabudi One, Mall Puri Indah, MaxxBox Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Paris van Java Bandung), Tokyo Belly(Setiabudi One, Grand Indonesia), Sushigroove (Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Setiabudi One, Mall Taman Anggrek), The People's Cafe (Kota Kasablanka), Blowfish, Dragonfly, SKYE, Mr. Fox Jakarta, GIA, dan Kitchenette (Beachwalk Bali).

Perlu dicatat acara ini khusus untuk penonton berusia 18 tahun ke atas. Jadi buat kamu yang udah kuliah aja nih yang bisa nonton.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
133 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000