HYPERDUTY PENSI TERBAIK DI KOTA DEPOK

Senin, 05 Agustus 2019, Review

Hari Minggu yang cerah di awal Agustus, saya menarik tali gas vespa saya menuju SMAN 5 Depok yang terletak di kawasan Sawangan, tidak jauh dari Tangselvania, tempat saya tinggal. Teman-teman "SMANLI" kembali lagi tahun ini bersama Hyperduty setelah tahun lalu dimeriahkan Kahitna dan Hivi, tahun ini tidak kalah mereka sanggup menduetkan Naif dengan Raisa sebagai bintang tamu.

Di mulai dengan berbagai pertunjukan internal seperti kolaborasi eksktrakulikuler sampai flash mob turut memberikan khas SMANLI, di tambah ocehan MC Cokiber yang menari perhatian ribuan pengunjung yang sudah mengantri sejak jam 10 pagi di kawasan SMAN 5 Depok.

Siang hari sebelum Naif tampil, para panitia dihebohkan dengan padamnya listrik di sekolah, dan juga sinyal seluler tidak ada layanan semakin membuat panik, terlihat panitia acara sibuk berkoordinasi satu dengan yang lain agar semua berjalan sesuai jadwal. Akhirnya bintang tamu pertama di Hyperduty 2019; Naif , naik panggung yang membuat kurang lebih 4000an pengunjung bernyanyi bersama diiringi vokal khas David. "Jikalau", "Benci untuk Mencinta" sampai "Mobil Balap" menjadi orkestra massal di siang hari yang cukup panas di Kota Depok.

Setelah break Ashar, kepanikan panitia semakin bertambah ketika kemacetan menghiasi perjalanan Raisa menuju Hyperduty. Sudah sinyal komunikasi terhambat, listrik padam ditambah kemacetan Kota Depok menjadi rintangan tersendiri tahun ini di Hyperduty, takdir memang tak bisa dielak tapi untung bisa dicari dengan segala usaha akhirnya Raisa tepat hadir di Sekolah SMAN 5 Depok sekitar pukul 16.30 WIB diiringi oleh panitia. Raisa menutup perhelatan Hyperduty kali ini dengan mars patah hati, seperti "Kali Kedua", "Usai Disini", "Jatuh Hati" sampai "Kembali" yang baru dirilis beberapa minggu lalu. Ditutup oleh tiupan konveti memberikan kesan semarak sekali tahun ini, terlihat wajah-wajah bangga dan bahagia para panitia di akhir acara yang tidak hentinya bernyanyi  dan bersorak, good job Hyperduty!.

Terima kasih untuk panitia Hyperduty 2019 untuk kerjasama Eksklusifnya tahun ini, teruntuk Aca, Marsha, Zeinab, Arab, Indri, Hafsah, Cheryl untuk sesi sesi meetingnya agar persiapannya matang. Hyperduty 2019 Season 8 Sukses! Sampai jumpa lain waktu teman-teman!

 

 

Ilham Harahap

 

 

Berikut kemeriahan Hyperduty Season 8 yang diabadikan oleh Fikri Ahmad

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
474 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000