‘I Won’t Be Around’, Balada Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan dari Mothern

Jum'at, 21 Agustus 2020, Info Band

Perasaan kecewa dan sedih biasanya membuat sebagian orang malas beraktifitas. Beda halnya dengan Mothern yang justru mengeluarkan sebuah single terbarunya yang berjudul ‘I Won’t Be Around’ pada tanggal 21 Agustus 2020. Perasaan campur aduk itu dituangkan Pandu Priyanto ke dalam lirik ‘I Won’t Be Around’.

Berawal dari pengalaman pribadi, ‘I Won’t Be Around’ menceritakan tentang kekecewaan dari cinta yang bertepuk sebelah tangan.

“‘I Won't Be Around’ menceritakan tentang kekecewaan dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Berawal dari pengalaman gue yang terlalu mudah jatuh cinta bahkan dengan orang yang salah,” ujar Pandu dalam siaran pers yang diterima Info Pensi.

Curhatan dari Pandu akhirnya dikemas bersama Rastafarian, yang juga sebagai produser dalam lagu ini. Lagu ini terdengar lebih organik dari tiga single Mothern sebelumnya.

“Kenapa dikemas organik? Filosofinya, cinta itu adalah suatu hal yang organik,” kata Pandu.

Terdapat hal unik dalam lagu ‘I Won’t Be Around’. Di bagian drum merupakan sample dari seorang drummer asal Amerika Serikat, Ian Maciak. Selain itu, Mothern memberikan sentuhan khas synthesizer yang dimainkan Rasta dan gitar yang dimainkan Pandu.

Di ‘I Won’t Be Around’, Mothern dibantu oleh Johanes Abi untuk mixing. Sedangkan, proses mastering dilakukan di studio Stardelta Audio Mastering di Inggris. Tak lupa untuk artwork, dikerjakan oleh Mikael Aldo dan Sahid Permana dari Sun Eater Studio.

Lagu ‘I Won’t Be Around’ sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform!

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
85 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000