Iksan Skuter Sebarkan Album Terbaru Bertajuk ‘Balakosa’ Lewat Tur Mandiri

Senin, 05 Agustus 2019, Info Band

Iksan Skuter merupakan solois asal Malang yang telah melewati perjalanan panjang dalam musik Indonesia. Sebagai musisi, ia menyadari bahwa tugasnya adalah berkarya dan menyebarkan karyanya kepada masyarakat luas. “Sebagai musisi, tugasku ya berkarya”, ungkap Iksan.

 

Pada 22 Juni kemarin, Iksan baru saja merilis single yang berjudul ‘Kawan Cerdas’, sebuah lagu yang merupakan salah satu single di album ke 11 nya yang bertajuk ‘Balakosa’.

 

Tak hanya itu, Iksan akan mengenalkan album ‘Balakosa’ dengan mengadakan sebuah tur mandiri di 22 kota di Indonesia yang akan di mulai pada 6 Agusutus mendatang dengan nama tur yang sama dengan album, ‘Balakosa’.


Kota-kota yang akan disinggahi oleh Iksan yakni Jember, Mataram, Denpasar, Pasuruan, Tulungagung, Surabaya, Salatiga, Magelang, Solo, Timor Leste, Kupang, Malang, Manado, Gorontalo, Palu, Makassar, Bogor,Banten, Jakarta, Cirebon, Sukabumi dan Bandung.

 

Iksan Skuter bersama tim juga akan membawa CD dari albumini, yang mana hanya CD tersebut hanya bisa didapatkan dalam rangkaian tur.




   

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
161 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000