Ikut HAI Berdonasi untuk Pelajar Korban Tsunami di Banten Yuk!

Senin, 28 Januari 2019, Artikel

Temen-temen kita dari HAI Online mengajak kamu semua untuk berdonasi nih, membantu temen-temen pelajar di Banten yang kemarin menjadi korban tsunami. Kalau kamu mau berdonasi dengan jumlah yang sesuai kamu bisa bantu, bisa, kalau kamu juga mau berdonasi sebesar Rp 112.000 pun juga bisa nanti kamu akan mendapatkan kaos dari HAI.

 

Kamu bisa ikutan donasi ini di laman Kolase.com dan kamu bisa ikut bantu sebarin juga ya teman-teman. Supaya temen-temen pelajar di Banten bisa lebih semangat lagi belajarnya dan menjalani hari-hari mereka. Yuk ikutan! 

 

"5 Januari kemarin, Hai bertambah umurnya, jadi 42. Sebagai media yang pengen selalu jadi sohib para remaja, di tahun ini, Hai bertekad untuk membawa semangat biar kita siap menghadapi segala yang terjadi di depan.

Bagi temen-temen kita yang tinggal di pesisir pantai Banten dan Lampung, persiapan memulai tahun mesti dimulai dengan kekuatan untuk bangkit dari dampak tsunami yang menerjang 22 Desember lalu.

Senin, 7 Januari lalu, dua hari setelah kami seredaksi bikin perayaan ulang tahun kecil-kecilan, Sobri editor Hai berangkat ke daerah Sumur , Banten untuk liputan situasi sekolah SMA di sana. Kebetulan, itu adalah hari pertama sekolah aktif lagi setelah dua minggu.

Hai mengunjungi tiga sekolah. Di SMAN 16 Sumur Hai ngobrol dengan sejumlah pelajar SMA yang terdampak tsunami. Beda dengan siswa lain, siswa penyintas tsunami sekolah menggunakan kaos bebas atau seragam donasi. Rumah mereka dan segala isinya terhempas tsunami. Mereka menyelamatkan diri tanpa sempat membawa barang-barang. Seragam, buku, sepatu, dan alat sekolah mereka raib.

Karena itulah, untuk merayakan usia ke-42 ini, Hai pengen bikin program donasi untuk pelajar di sana.

Hai akan berkolaborasi dengan Rumah Dunia, lembaga sosial di Banten yang fokus di bidang anak muda dan literasi, untuk menggalang dan menyalurkan donasi. Fokus kami adalah memberikan seragam, buku, sepatu, dan perlengkapan sekolah serta kebutuhan lainnya para pelajar di kawasan Panimbang, Ujung Kulon dan Sumur. 

Hai juga mau mengajak kamu untuk ikut 'beraksi' dan ikut membantu.

Kamu bisa berdonasi dengan jumlah bebas atau dengan membeli kaos Hai seharga Rp 122 ribu (42 ribunya akan didonasikan).

Ini adalah bentuk dukungan kita untuk generasi. Hai sih percaya banget kalau anak muda, di manapun berada, itu berarti. Yes, #WeMatter"

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
476 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000