Ikut Nonton Film di Rooftop Yuk di Rooftop Cinema

Senin, 07 Januari 2019, Spot Update

Pengen nggak sih melakukan sesuatu yang baru dan seru? Kayak nonton film di rooftop gitu? Tenang aja, temen-temen dari komunitas Gerimis Bubar (Misbar) Sinema bakal bikin event keren dan bakal jadi tren keren nih. Soalnya mereka bakal ngadain nonton film di rooftop lewat acara bernama Rooftop Cinema.

 

Rooftop Cinema merupakan acara nonton bareng film Indonesia di Rooftop JSCHive by CoHive dan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu pada tanggal 2, 9, 16, dan 23 Februari 2019. 

 

Acara ini merupakan acara pertama dari Gerimis Bubar (Misbar) dan juga merupakan pemutaran film di ‘Rooftop’ pertama di Indonesia. Misbar merupakan istilah zaman dulu yang dipakai masyarakat untuk acara "nobar" layar tancep. Kini, mereka ingin membangkitkan kembali budaya menonton layar tancep dengan adanya Misbar yang dikemas dengan suasana layar tancep yang lebih segar dan modern.

 

Rooftop Cinema akan dilaksanakan setiap hari Sabtu pada tanggal 2, 9, 16, dan 23 Februari 2019. Pemutaran film ini akan menampil empat genre film berbeda di setiap minggunya, yaitu (1) minggu pertama bergenre Indie, (2) minggu kedua bergenre Romance, (3) minggu ketiga bergenre Comedy, dan (4) minggu keempat bergenre Action.

Selain memutarkan film-film Indonesia secara legal, kami juga akan memutar film-film pendek Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap para creator dan komunitas Film Indonesia.

 

Kalau kamu mau ikutan acara ini gampang banget kok, dengan beli merchandise Rooftop Cinema di Kolase.com kamu udah otomatis dapetin tiket nonton. Tapi kalau kamu mau beli tiket nontonnya aja juga bisa di Kolase.com. Harga yang dibanderol di laman Kolase.com ini terjangkau kok, mulai dari Rp 19.000 sampai Rp 219.000 aja!

 

Buruan amanin tempat duduk kamu sekarang dan semua tiket Rooftop Cinema hanya dijual di Kolase.com ya!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
559 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000