Ini Dia Cara Buat Kita, Para Anak Sekolah Dapet Gaji Bulanan!

Minggu, 02 Oktober 2016, Tips & Trik

Ini Dia Cara Buat Kita, Para Anak Sekolah Dapet Gaji Bulanan!

 

Kehidupan kita di sekolah kadang emang bikin boring, apalagi kalo lagi bokek, terus jomblo. Aduh, surem. Tapi, sebagai anak muda, kita nggak boleh terus-terusan terpuruk. Cieeelah!  Nah, baru-baru ini, ada satu acara seru, buat menambah warna kehidupan kita sebagai pelajar, dan yang pasti, (ini yang paling pentingnya), bisa nambah pemasukan buat kita. Nah, keseruan ini digarap oleh Fruit Tea.

Jadi gini ceritanya, Fruit Tea lagi menggarap sebuah event seru yang bernama Fruit Tea School Ambassador 2016. Program ini adalah program untuk pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) & Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat, yang aktif dan produktif serta senang dengan dunia social media.   Program Fruit Tea School Ambasador ini merupakan program pertama yang ada di Indonesia yang bertujuan untuk mewadahi dan menampung  ide ide creative dari generasi muda yang aktif di dunia digital serta kreatif dengan ide yang tidak terbatas.

 

“Fruit Tea School Ambassador, menjadi sebuah sarana untuk  generasi muda yang aktif dan kreatif yang ingin menjadi duta atau ambassador untuk Fruit Tea Sosro agar mereka bisa lebih berkreasi sehingga memiliki kegiatan yang positif, terhindar dari pengaruh pergaulan negatif  (seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba) dan kegiatan ini sekaligus dapat membangun kreatifitas generasi muda bangsa khususnya di dunia digital”, ujar Mbak Norma Sari Dewi, GM Brand PT Sinar Sosro. ”Program ini merupakan salah satu kepedulian dari PT. Sinar Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro untuk Indonesia yang lebih kreatif,” tambahnya.

Fruit Tea School Ambassador akan diselenggarakan mulai bulan Oktober 2016 sampai dengan bulan Januari 2017.  Untuk pendafataran peserta mulai dibuka dari tanggal 8 September dan akan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2016. Cara mendaftarnya cukup mudah yakni tinggal mengisi data diri di website resmi Fruit Tea #Schoolambassador  www.fruitteaambassador.com

“Dari seluruh pendaftar yang ada nantinya akan di seleksi lagi untuk mendapatkan 45 orang finalis, dan selama 3 bulan finalis tersebut akan berlomba untuk menjadi yang terbaik.” ujar Amar Ramdani, Brand Manager  PT Sinar Sosro. “Untuk Para finalis akan mendapatkan reward di setiap bulannya, dan  jika mereka mampu melewati tantangan yang di berikan, maka mereka akan mendapatkan   total hadiah sebesar 250 juta rupiah” lanjut  Mas Amar.

"Harapan kami program Fruittea School Ambasador ini bisa menjadi wadah yang positif bagi pelajar di tingkat SMP & SMA di didunia digital, mampu meningkatkan kreatifitas dan mereka bisa menunjukan bahwa mereka paling eksis di media social, dan  Mereka adalah duta duta dari sekolah mereka yang dapat di jadikan contoh untuk  generasi muda lainnya ", pungkas Mas Amar.

Nah, tunggu apalgi, buruan, deh ikutan dengan kunjungi www.fruitteaambassador.com ya! Kapan lagi, bisa eksis, sambil dapet duit, seru abis!

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1333 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000