Ini Dia Lineup Fase 1 We The Fest 2019!

Sabtu, 23 Februari 2019, Spot Update

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! Ya, lineup pertama dari ajang festival paling dinanti-nantikan di Indonesia dan juga sejumlah negara tetangga, We The Fest akhirnya terkuak! Melalui kabar dari akun Instagram dan juga akun YouTube, lineup We The Fest 2019 yang sejatinya digelar 19, 20, dan 21 Juli mendatang di JIEXPO Kemayoran telah menyajikan 13 musisi internasional dan 14 musisi Indonesia.

 

Duo hip-hop Rae Sremmurd diumumkan sebagai headliner atau penampil utama di pengumuman fase satu lineup We The Fest. Lagu Black Beatles milik mereka telah mendunia melalui Mannequin Challenge yang viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

 

Penyanyi R&B peraih Grammy Awards, Daniel Caesar, turut menjadi bagian dari lineup We The Fest tahun ini. Daniel Caesar mengambil perhatian dunia saat album perdananya yang berjudul Freudian dirilis pada 2017 lalu. Lagu duetnya dengar H.E.R, Best Part lah yang berhasil membawanya memenangkan piala Grammy untuk best R&B performance tahun ini.

Rapper 6LACK juga dipastikan akan memeriahkan We The Fest Juli mendatang. Rapper asal dari Baltimore, Amerika Serikat bernama asli Ricardo Valdez Valentine ini telah berkolaborasi dengan beragam musisi termasuk Normani, Kehlani, T-Pain, dan Banks. Jadi salah satu yang wajib ditonton aksinya nih buat kamu pecinta musik hiphop.

Nggak ketinggalan juga dari Asia, ada dua musisi asal Korea Selatan turut diumumkan dalam pengumuman fase satu lineup We The Fest. Mereka adalah DEAN dan Rad Museum yang saat ini menjadi sensasi genre R&B di Korea Selatan.

Band Cigarettes After Sex dipastikan akan kembali ke Jakarta untuk tampil di We The Fest tahun ini setelah kedatangan mereka untuk kali pertama pada 2017. Produser dan DJ bergenre future-bass, San Holo, masuk dalam daftar musisi di lineup fase satu We The Fest tahun ini bersama dengan salah satu bintang musik house terkini, Yaeji, dengan lagu fenomenalnya raingurl.

DJ asal Australia, Anna Lunoe, dan penyanyi indie-pop asal Selandia Baru, Baynk, juga turut diumumkan sebagai penampil. Band asal Toronto, Alvvays, menambah daftar musisi mancanegara yang akan tampil di We The Fest tahun ini.

Penyanyi lagu Confidently Lost Sabrina Claudio serta Jess Connelly melengkapi daftar 13 musisi internasional yang diumumkan di lineup fase satu We The Fest 2019.

Selain musisi-musisi mancanegara, beragam musisi Indonesia lintas genre dan generasi juga turut diumumkan hari ini diantaranya Tulus, RAN, DEWA19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, .Feast, Eva Celia, Kunto Aji, Fourtwnty, Nadin Amizah, Coldiac, Duara, Glaskaca, Grrrl Gang, Kelelawar Malam, dan The Panturas.

“Fase satu lineup We The Fest 2019 memadukan musisi-musisi berbagai genre dari seluruh dunia dalam satu festival selama tiga hari,” kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, selaku penyelenggara We The Fest dalam keterangan pers yang kami terima.

“Masih banyak musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan. We The Fest juga akan kembali dengan beragam area khas We The Fest seperti WTF Cinema Club, Eats & Beats, Art Village, dan sebagainya,” lanjut Sarah.

Tiket terusan 3 hari atau 3-Day Pass We The Fest 2019 sudah dapat dibeli secara online di www.wethefest.com dan di semua tiketbox resmi We The Fest yang terdaftar di www.wethefest.com.

Terdapat 2 kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA dimulai dari harga Rp1,000,000 untuk tier Early Entry 1 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum jam 4 sore.

Sementara itu, tier GA - Presale 1 seharga Rp1,120,000 sudah habis terjual saat pengumuman lineup sedang berlangsung di media sosial.

Saat ini tiket tier GA - Presale 2 seharga sudah dijual dengan harga Rp1,280,000 yang memperbolehkan penonton untuk datang ke tempat acara jam berapa pun.

Tiket kategori VIB dijual seharga Rp2,800,000 lengkap dengan fasilitas menarik diantaranya akses ke VIB Viewing Area, antrian khusus saat menukarkan e-voucher, gate khusus untuk memasuki venue, dan akses ke VIB bar dan VIB lounge.

Selain musik, We The Fest juga akan dimeriahkan oleh elemen-elemen utama lainnya seperti seni, fesyen, dan makanan selama 3 hari melalui beragam area, aktifasi, dan kampanye yang akan segera diumumkan.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
1852 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000