Inilah Deretan Penampil We The Fest 2020 Virtual Home Edition!

Jum'at, 11 September 2020, Spot Update

Gelaran We The Fest 2020 yang mengubah konsepnya menjadi virtual telah mengumumkan sederet penampilnya. Dari dalam negeri, muncul nama Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, Vidi Aldiano, Gabber Modus Operandi, Jason Ranti, Hindia, Hondo, Mantra Vutura featuring Elda Suryani, Nadin Amizah, hingga kolaborasi antara Dipha Barus dan Vanessa Budihardja dengan moniker Chilli Dip.

Sementara dari mancanegara, muncul nama Lewis Capaldi, Oh Wonder, Masego, Autograf, Goldroom, RAC, dan Keshi.

Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, We The Fest 2020 Virtual Home Edition tetap akan menyuguhkan ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan. Hanya saja balutannya secara virtual.

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan”, ungkap Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live.

We The Fest 2020 Virtual Home Edition diharapkan menjadi obat rindu bagi para penggemar festival musik untuk dapat menyaksikan musisi kesayangan mereka dari layar kaca.

Diselenggarakan pada tanggal 26-27 September 2020, acara ini dapat disaksikan secara gratis. Hanya perlu mendaftarkan email ke website resmi wethefest.com

Jadi tunggu apa lagi?

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
164 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000