Ismaya Luncurkan Darlin' Records, Kolaborasi dengan Pon Your Tone & Double Deer

Rabu, 12 September 2018, Artikel

Kamu tentu tahu event paling hits di Indonesia seperti We The Fest dan Djakarta Warehouse Project kan? Event tersebut lahir dari buah pemikiran dan karya teman-teman Ismaya. Namun, sepertinya mereka masih belum puas dalam berkarya, bahkan sekarang mereka punya label rekaman!

 

Tepatnya pada Rabu (12/9), Ismaya meluncurkan label musik bernama Darlin’ Records yang dibentuk bersama sekolah dan label musik Double Deer serta kolektif musik Dipha Barus, Pon Your Tone (PYT). Diawali dari obrolan ringan sehabis jam kantor mengenai industri musik Indonesia, Darlin’ Records lahir dengan satu visi; menciptakan ekosistem kreatif berbasis komunitas untuk industri musik Indonesia yang mengikuti perkembangan musik secara luas.

 

Udah jelas musik menjadi fondasi utama dari Darlin’ Records. Bergelut di bidang musik selama lebih dari 15 tahun mendorong Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, membuat suatu terobosan baru untuk industri di mana Ia tumbuh di dalamnya.

 

“Skena musik saat ini sangat beragam dan itu adalah hal yang sangat baik. Kami ingin menjadi kolam bagi musisi-musisi Indonesia agar mereka dapat berenang, berimajinasi sejauh mungkin, agar mereka juga lebih didengar," papar Sarah dalam rilisan pers yang kami terima.

 

"Singkat kata, kami ingin menjadi panjang tangan mereka untuk meraih apa yang pantas mereka dapatkan,” tambah cewek yang pernah menjadi seorang Music Director dan penyiar di beberapa stasiun radio di Jakarta.

Ia juga menambahkan bahwa Darlin’ Records dibentuk dari rasa cinta Ismaya terhadap musik. Melalui berbagai festival musiknya, Ismaya memberikan tempat untuk musisi-musisi Tanah Air menunjukan karyanya, berbagi panggung dengan banyak musisi mancanegara.

 

“Dipha dengan Pon Your Tone ingin berbagi pesan positif melalui musisi-musisi yang mereka naungi. Double Deer merupakan sekolah musik dengan komunitas yang kuat diisi dengan musisi-musisi Indonesia yang beragam. Harapan kami, Darlin’ Records dapat berkontribusi untuk industri musik Indonesia dengan mengedepankan karya seni musisi, didukung oleh platform yang tumbuh seiring dengan perkembangan zaman agar selalu relevan,” tandas Sarah.

 

Hmmm... patut ditunggu nih siapa dan apa aja yang bakal lahir dari label yang merupakan hasil kolaborasi tiga sosok berpengaruh di industri musik Indonesia saat ini.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
108 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000