JFK rilis Album Terbaru " All The Things That We Could Be "

Jum'at, 17 Januari 2020, Info Band

Jkt, Band kakak beradik ini meluncurkan Album perdana mereka berjudul, All The Things That We Could Be. Album yang bermuatan 7 lagu hasil tulisan dan garapan mereka sendiri dirilis di bulan Januari 2020. Mereka terdiri dari Josh Risakotta sebagai penabuh drum dalam band ini, Faye Risakotta sebagai vokalis utama sekaligus pengisi gitar dan yang bungsu adalah Kaye Risakotta sebagai keyboardist dan arranger dari Album perdana mereka ini.

 

Band ini resmi dibentuk pada tanggal 15 September 2018 dan memiliki misi untuk memperkenalkan karya-karya lagu yang mereka tulis dan gubah sendiri sebagai wujud ekspresi sebagai seniman muda remaja yang berkarya. Genre yang mereka usung adalah Experimental Pop karena mereka masih mau terus bereksperimen dengan sound dan konsep musik yang mereka pahami. Keyakinan bahwa ada banyak hal yang masih bisa digali dalam pengalaman dan perjalanan musik mereka. Referensi Musik dari mereka bertiga jelas berbeda karena masing-masing bertumbuh dipengaruhi oleh idola mereka. Josh lebih cenderung menyukai musik rock era 90’an di mana Vinnie Colaiuta menjadi kiblat bermain drum dia sejak kecil.

 

Faye yang bertumbuh dengan kesukaan mendengar penyanyi-penyanyi soul dari Inggris seperti Amy Winehouse, Adele dll. Sebaliknya Kaye sangat dekat dengan musik modern saat- saat ini yang sarat variasi bunyi elektronik disamping musik-musik soundtrack movie yang suka dimainkan sejak kecil ketika selesai menonton film kesukaan dia.

 

Single perdana, Running Late, sudah dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 dan liriknya bercerita tentang salah satu kelemahan mereka yang yang mungkin juga ada pada remaja lainnya yaitu mager (malas gerak) yang membuat mereka sering mepet waktu. Dan saat ini kesempatan terbuka bagi mereka merilis Album perdana mereka di bulan Januari ini.

 

Masih memilih jalur indie sebagai cara mereka memperkenalkan ekspresi musik mereka dengan harapan disukai oleh pencinta musik di Indonesia dan berharap didengar di generasi mereka. Semoga suka.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
433 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000