Jono Terbakar Ajak Kamu untuk Wujudkan Album Ke-13 Mereka!

Rabu, 10 April 2019, Info Band

Yogyakarta memang nggak akan kehabisan seniman-seniman keren. Sebut aja beragam musisi yang kita kenal sekarang, banyak lahir dan besar dari Kota Gudeg tersebut, kayak Sheila On 7 deh gampangnya, lalu ada Shaggydog, Endank Soekamti, Stars and Rabbit, dan lain-lain.

 

Namun kali ini Jogja memperkenalkan musisi Jono Terbakar yang surprisingly akan merilis studio album ke-13. Mereka akan merilis album ini lewat crowdfunding project di Kolase.com. Kamu bisa cek detailsnya di bawah ini :

 

"Kali ini, kami membuka kesempatan buat teman-teman untuk berpartisipasi dalam album ke-13 kami yang berjudul Mudah & Murah. Album apa lagi ini? Secara teknis album ini akan direkam dalam semangat yang mudah dan murah. Lagu dan lirik yang ada di dalamnya akan mengeksplorasi kemudahan dan kemurahan hidup. Masih bingung? Sama hehe.

 

Pada intinya, kami sudah 4 kali crowdfunding tapi belum pernah di Kolase. Kami ingin mencoba platform ini dan inilah kami dengan album Mudah dan Murah. Yang paling penting, album ini nanti akan dirilis, seperti biasanya, dengan lisensi Creative Common 4.0 BY-NC. Lisensi ini membuat siapa saja bebas unduh dan menyebarkan Mudah dan Murah."

 

Kamu bisa support mereka sekarang dengan klik link Kolase.com di sini ya!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
134 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000