K City Camp 2018, Hadirkan Girlgroup KPop GFriend dan CLC

Selasa, 18 September 2018, Artikel

Kalau beberapa waktu lalu kamu melewatkan kehadiran GFriend ke Indonesia, kali ini Eunha dan kawan-kawan siap kembali lagi. GFriend akan ditemani CLC (Crystal Clear) untuk kedatangan kedua mereka ke Indonesia dalam gelaran K City Camp 2018 yang siap digelar 28 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

 

Dalam gelaran yang dibuat oleh Citilive Event ini, kedua girlgroup asal Korea Selatan ini akan menggelar Meet & Greet dan Special Stage spesial untuk menyapa kamu semua yang memang menanti-nantikan kehadiran mereka.

 

 

Buat kamu yang belum tahu, GFriend  merupakan girl group yang dibentuk oleh management artis Source Music pada 2015 lalu. Pelantun Navilera ini beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, dan Umji. Mereka pertama kali mengeluarkan mini album dan single lagu berjudul Season of Glass pada Januari 2015 dan sejak saat itu mendapat penghargaan sebagai penyanyi grup musik cewek pendatang baru yang langsung populer.

 

Sedangkan CLC (Crystal Clear) dibentuk oleh management artist CUBE Entertainment pada 2015. CLC awalnya beranggotakan 5 penyanyi cantik dan pada Februari 2016 bertambah 2 anggota baru, sehingga kini mereka bertujuh. Mereka beranggotakan Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin.

 

Sebagai penyanyi K-Pop yang sukses CLC telah merilis berbagai single yang sangat keren dan berbeda dari single lagu satu dan lainnya. Selain musik pop, CLC merilis mini album kelima berjudul Crystyle pada Januari 2017, di mana mereka tampil dengan gaya baru lebih berkharisma dengan konsep Hip-Hop dan perpaduan genre gaya musik EDM dan trap musik, album tersebut meraih peringkat ke-6 di tangga lagu album Billboard’s Album World chart.

 

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai “K City Camp 2018” Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC (Crystal Clear) kunjungi laman situs resmi-nya di http://www.citilive-event.id/ dan tiket dapat diperoleh melalui official ticketing resmi http://www.tiket.com/ ya guys!

 

Anyway, harga tiket masuk “K City Camp 2018” Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC –  Rabu 28 November 2018 di Istora Senayan, Jakarta yaitu :

  • VIP (free standing)               : Rp. 1,600,000.-
  • Cat 1 (Seating Number)        : Rp. 1,400,000.-
  • Cat 2 (Seating Number)        : Rp.   850,000.-

Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya admin tiket. Kalau udah beli tiketnya, sampai ketemu ya guys di K City Camp 2018!

 

(Artikel ini telah tayang sebelumnya di laman JoyPixel.id)

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
324 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000