Kenalan Sama Deborah Ann Woll, Bintang Netflix yang Akan ke Jakarta!

Minggu, 22 September 2019, Artikel

Kabar bahwa Deborah Ann Woll atau yang dikenal sebagai Karen Page di serial Daredevil, The Punisher, dan The Defenders yang tayang di Netflix, akan datang ke Indonesia Comic Con tentu menjadi kabar bahagia buat kamu. Kedatangan Deborah ke Indonesia Comic Con tentu menjadi kejutan banyak fans dari ajang tahunan yang digarap Reed Pop ini.

 

Hadirnya Deborah Ann Woll ini menjadi penyegar untuk Indonesia Comic Con. Pasalnya, tidak sedikit fans yang mulai “gerah” lantaran lagi-lagi yang datang dari generasi 1990-an, Austin St. John atau Jason sang Ranger Merah dari Mighty Morphin Power Ranger. Sehingga diragukan ajang tahun ini akan berasa sama saja dengan sebelum-sebelumnya.

 

“Gue tuh ngarepnya bener-bener ada gebrakan baru gitu, bukan dari ranger lagi ranger lagi. Bosen gue. Meskipun sebenernya gue juga ngefans sama Ranger merah ini dari kecil,” ujar Danil, salah satu penikmat pop culture yang selalu datang ke ICC dari tahun ke tahun saat diajak ngobrol via chat.

 

Deborah Ann Woll setidaknya memberikan semangat baru untuk para fans datang ke ajang ini. Seperti Sathya yang tidak menyangka bintang Netflix tersebut datang ke Indonesia.

 

“Gila! Gue harus dateng tahun ini. Gue punya banyak pertanyaan buat dia!” ujarnya bersemangat saat dihubungi via chat.

 

Aktris kelahiran Brooklyn, Amerika Serikat 34 tahun ini sebenarnya mulai tenar sejak 2008 silam. Ya, bukan lewat Daredevil atau The Punisher aja. Justru rekam jejaknya lebih panjang kala ia bermain untuk serial drama fantasi berjudul True Blood yang tayang di HBO.

 

Dalam serial tentang vampir yang tayang sejak 2008 sampai 2014 ini, Deborah berperan sebagai Jessica Hamby. Di musim pertamanya, Deborah bukanlah karakter reguler. Namun, barulah di musim keduanya ia menjadi bintang di serial ini sampai akhir. Lewat serial ini pula, bersama rekan-rekannya Ia memenangkan Satellite Award for Best Cast – Television Serios pada 2009.

 

Menariknya, Deborah menjadi bintang serial ini melalui persiapan dan gaya yang cukup unik saat audisi. Di saat banyak aktor dan aktris mempersiapkan dirinya secara biasa aja, selain membaca dua buku yang menjadi inspirasi dari serial ini, ternyata Deborah belajar dari video-video binatang buas. Terutama saat binatang buas tersebut menyerang mangsanya.

 

Kepada H Magazine, seperti dikutip WhatCulture, Deborah mengatakan,”Aku menonton banyak sekali video binatang dan seringnya dari footage ketika binatang-binatang tersebut menyerang mangsanya. Aku perlu melatih diriku untuk mencoba seperti binatang buas ini mulai dari menguntit, menyerang, dan membunuh.”

 

Baca artikel lengkapnya di JoyPixel.id ya guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
653 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000