KILMS Merilis NUMB Sebagai Single Terbaru

Jum'at, 04 Oktober 2019, Info Band

Setelah berkolaborasi dengan JOE Tirta, kini KILMS (Killing Me Inside) kembali hadir dengan mengeluarkan  single terbaru yang berjudul "NUMB" yang merupakan single terbaru di penghujung tahun 2019 ini

Single "NUMB" menjadi sebuah langkah besar, karena hadir dengan warna dan tampilan yang berbeda dari sebelumnya baik musikalitas maupun tampilan. Bersamaan dengan single NUMB ini, Killing Me Inside akan merubah sebutan nama Band mereka, yaitu "KILMS" , dan juga hadir personil baru yaitu FAIZAL yang akan mengisi vocal KILMS untuk menghiasi warna musik di Tanah air.

Lagu NUMB dipilih karena karakter yang sangat pas dengan warna musik KILMS saat ini. Lagu “numb” ini tentang perasaan seseorang yang sudah mati rasa dengan keadaan yang dialaminya, tidak terpengaruh oleh apapun seperti dikhianati, dihancurkan, hingga yang terburuk yang bisa dibayangkan baik dalam hal percintaan, pertemanan dan keimanan.

Di lagu NUMB, KILMS memperdalam eksplorasi pada “beat” dan komposisi musik Rock Alternative masa kini.

Melalui single ini, KILMS berharap Lagu "NUMB" dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia bahkan dunia.

Salam musik Indonesia !!!!

KILMS (Killing Me Inside)

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
792 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000