Kimokal Bekerja Sama Dengan Isha Hening Untuk Lirik Video 'One ft. Neonomora'

Selasa, 20 Februari 2018, Info Band

Kimokal adalah nama panggung dari duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita. Musik mereka  mengambil aspek dari psychedelic, nu-wave, dub, electronic, nu-disco, ballad, dan pop, namun mereka menolak untuk diklasifikasikan di satu genre, selagi mereka melampaui kedalaman baru di scene musik Indonesia.

 

Pada tanggal 9 Februari 2018, Kimokal merilis single yang ditunggu-tunggu, sebuah lagu berjudul One ft. Neonomora. Lagu ini memancarkan persona Kallula yang misterius namun menarik, sementara kemampuan bermusik menawan dari Kimo mengisi seluruh atmosfer lagu. Hampir sama seperti karya-karya Kimokal yang lalu, lagu ini memiliki aura gelap berulas musik yang upbeat dan berani. Perbedaannya adalah, One ft. Neonomora dibuat jauh lebih dinamis.

 

One ft. Neonomora adalah sebuah lagu tentang persatuan, kolaborasi, dan ketergantungan satu sama lain. Kolaborasi Kimokal dengan Neonomora adalah langkah yang berani, mengingat Kallula dan Ratih memiliki suara dengan karakteristik dan warna yang berbeda. Namun hal itulah yang Kimokal ingin sampaikan melalui lagi ini; bahwa dua kepribadian yang kuat dapat bersatu dan menghasilkan sesuatu yang hebat. Dalam semangat penggabungan kekuatan, Kimokal juga bekerjasama dengan Arin Sunaryo & Ginar Satria (21 x 31). Para seniman yang telah diakui secara global tersebut membuat artwork bagi One ft. Neonomora menggunakan teknik inovatif yang membuat mereka dikenal, berhasilkan karya yang meresonansikan pesan dari lagu ini sekaligus personal Kimokal sendiri

 

Kini, satu lagi nama besar bergabung dalam rilisan ini. Isha Hening adalah seorang seniman motion graphic dan VJ yang telah membuat karya visual untuk musisi-musisi terbaik nasional dan juga tokoh-tokoh besar international. Isha memastikan bahwa apa yang dilihat oleh penonton meningkatkan pengalaman mereka dalam mendengarkan dan menikmati musik. Pandangan filosofis terhadap motion graphic ini serta dedikasi dalam berkarya melambungkan nama Isha Hening, hingga menjadi go-to person untuk visualisasi musik dan konser. Banyak musisi yang memercayakan Isha untuk pembuatan visual bagi musik mereka, termasuk Kimokal. Isha Hening memberikan sentuhan imajinatif namun eklektik pada video lirik ini untuk menemani lagu One ft. Neonomora. Dengan bantuan visual dari Isha Hening, Kimokal berharap dapat menitikberatkan lagu One ft. Neonomora agar pendengar dapat lebih merasakan lagu tersebut.

 

Video lirik One ft. Neonomora dapat dilihat dan diunduh pada tautan di bawah.

 

Klik :  One Feat Neonomora

 

 

 

Contact : Label contact@doubledeerrecords.com

ask@kimokal.com

 

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
282 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000