KIMOKAL BERKOLABORASI DENGAN MERCEDES BENZ INDONESIA

Kamis, 26 Juli 2018, Info Band

Memasuki tahun kedua setelah rilisan perdana, KimoKal tengah mempersiapkan rilisan kedua mereka. Dan KimoKal ingin Anda menjadi bagian darinya.

 

Kimokal adalah nama panggung dari duo Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita. Musik mereka  mengambil aspek dari psychedelic, nu-wave, dub, electronic, nu-disco, ballad, dan pop, namun mereka menolak untuk diklasifikasikan di satu genre, selagi mereka melampaui kedalaman baru di scene musik Indonesia. Album kedua mereka dijadwalkan untuk rilis Januari 2019.

 

Setelah rilisnya album pertama mereka O di Januari 2016, yang mendapatkan sapaan hangat dari industri, dirayakan oleh banyak pihak, serta membangun basis pendengar mereka yang terus berkembang, Kimo dan Kallula mengaku telah tumbuh dan belajar banyak hal. Salah satu hal yang menurut mereka vital untuk perjalanan musik KimoKal adalah pengalaman yang dapat mereka berikan kepada pendengarnya. KimoKal dikenal selalu menginkorporasikan banyak aspek ke dalam penampilannya. Selain musiknya, mereka menampilkan visual yang hidup dan unik untuk memperdalam pengalaman yang didapatkan oleh pendengar. Sekarang, mereka akan memperluas pengalaman tersebut sejauh yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

 

Untuk album kedua ini, KimoKal ingin mengajak pendengarnya untuk turut serta dalam proses pembuatan album dan perjalanan ini harus dapat diakses oleh siapa saja. Album ini diharapkan dapat menampilkan sentuhan-sentuhan unik sesuai dengan karakter para pendengar KimoKal. Berangkat dari visi yang sama dan untuk membuat album ini semakin sempurna, KimoKal berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Indonesia yang juga meluncurkan kampanye Just like you. Melalui kampanye ini, fans dan pendengar dari seluruh dunia dapat berkontribusi pada pembuatan album dan menjadi bagian dari setiap langkah yang diambil oleh Kimo dan Kallula. Dalam website justlikeyou.kimokal.com, KimoKal akan mengunggah vlog yang menceritakan setiap langkah mereka dalam pembuatan album dalam rentang waktu dua minggu sekali. Fans dan pendengar dapat mengirimkan sampel musik atau menyelesaikan bagian dari keseluruhan lirik.

 

Pada Kamis, 26 Juli 2018, website tersebut akan live dan bisa diakses oleh siapa saja. Melalui platform ini, KimoKal berharap untuk menyambungkan tidak hanya musisi dan fanbase-nya, namun juga dari seniman satu ke lainnya. Sampel musik dan lirik yang terpilih untuk digunakan oleh KimoKal akan diumumkan pada waktu rilisnya album kedua mereka, dan kontributor terpilih akan mendapatkan rangkaian kegiatan spesial yang sudah dipersiapkan untuk mereka. Sebagai proyek inisiatif pertama yang menunjukkan sisi manusia dari persona Kimo dan Kallula yang karismatik dan menawan, mereka berharap agar bisa lebih terhubung dengan pendengarnya dengan cara menjalani proses pembuatan bersama mereka. Harmoni adalah sesuatu yang selalu diusung oleh KimoKal semenjak awal berdirinya, dan kecekatan website ini adalah cara untuk menceritakan proses harmonisasi di balik layar seperti KimoKal belum pernah lakukan sebelumnya.

 

Assets 

Website : justlikeyou.kimokal.com

 

Contact 

Label : Label contact@doubledeerrecords.com ask@kimokal.com

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
89 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000