KINAONAK! FUSION CUP 2018

Minggu, 09 Desember 2018, Review

Kembali lagi dikolom review bersama saya, Ilham Harahap. Kali ini datang dari teman-teman SMAN 7 Tangerang Selatan yang semalam sudah sukses menyelenggarakan hajatan tahunan mereka yang bernama FUSION CUP 2018, yang tahun ini  beraroma etnik papua, dari judul di atas sudah terlihat salam ciri khas dari Tanah Cenderawasih tersebut, salam yang biasa digunakan suku di papua untuk menyapa selamat pagi, sore ataupun malam. Jarang sekali pensi sekolah yang mengangkat tema tentang papua, yang dulu bernama Irian Jaya. Dengan semangat tersebut FUSION CUP ingin menyapa kalian, jika mereka tidak main-main meyelenggarakan acara ini

Dengan berbagai macam lomba diselenggarakan, seperti futsal, basket dan saman menjadi primadona tersendiri bagi siswa-siswi se-Tangerang Selatan untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik di FUSION CUP 2018. Dan puncaknya semalam mereka sukses menutup rangkaian acara mereka yang sudah berlangsung 1 bulan dengan meriah, sebut saja Souljah, Maliq & D'Essentials, The Panturas dan Matter Halo menjadi bintang panggung yang membuat Kampus SMAN 7 Tangerang Selatan dihadiri ribuan penonton.

Senang sekali Info Pensi bisa hadir semalam dan terima kasih juga untuk sambutan ramahnya untuk para panita FUSION CUP, untuk Diva, Daesya, Nesya, Ibat, Arda, Syahrul dan teman-teman panitia yang lain yang sudah meyempatkan bertemu beberapa bulan ini bersama Info Pensi untuk sekedar bertukar berita dan informasi, Terima Kasih ya!

 

Berikut bukti kemeriahan FUSION CUP 2018 yang diabadikan oleh Moment On Stage

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
628 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000