Konser Katy Perry Bakal Bikin Kamu Puas!

Rabu, 11 April 2018, Profile Band

Siapa sih yang udah nggak sabar menyaksikan aksi panggung Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City Sabtu (14/4) besok? Tentu kamu yang suka banget sama pelantun Roar, Hot & Cold, dan Firework udah punya tiketnya dong buat nonton salah satu penyanyi paling terkenal di dunia ini dan punya pengaruh di dunia pop culture?

 

Kalau kamu udah punya tiketnya, dijamin kamu akan dipuaskan sama cewek asal California ini. Soalnya Katy Perry udah memastikan bakal membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik perlengkapan show-nya ke Asia. Sama halnya seperti waktu konsernya saat tur di Amerika Utara, Katy Perry ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur WITNESS-nya di ICE BSD City Sabtu besok, agar semua para penggemarnya, termasuk kamu, dapat melihat atau menyaksikannya, mendengarnya, dan merasakannya secara langsung. Biar makin berasa banget feel konsernya kali ini!

 

Hadir bersama para tim yang hebat di bidangnya, cewek 33 tahun ini meyakinkan bahwa turnya saat ini menjadi tur dengan skala produksi terbesar, di mana Witness Tour ini didaulat menjadi pertunjukan konser paling heboh yang pernah dibuatnya. Cewek yang juga lihai memainkan gitar ini nggak mau mengecewakan para fans lewat penampilannya nanti, sebagai sedikit bocoran informasi mengenai konsernya nanti di Indonesia ia akan membawa :

  • 50 ton Cargo perlengkapan konser
  • 11 lagu hitsnya yang #1 sudah pasti akan dinyayikan.
  • 10 penari
  • 6 kali ganti kostum dan membawa baju khusus untuk setiap show-nya
  • 5 pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama.
  • 2 penyanyi latar.
  • Dan mungkin ia akan membawa “Ikan Hiu” spesialnya ke Jakarta nanti.

Hmmm... Menarik untuk dinantikan ya. Siapa yang bakal nonton konser Katy Perry besok? Ketemuan ya!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
157 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000