Konser Lauv Dijadwalkan Kembali September 2021

Selasa, 04 Agustus 2020, Spot Update

Lauv penuhi janjinya kepada penggemarnya di Indonesia dengan memastikan gelaran konser yang dijadwalkan pada 14 September 2021. Sebelumnya konser Lauv yang dijadwalkan pada 27 Juni 2020 terpaksa langsung ditunda akibat pandemi coronavirus. Keputusan tersebut diumumkan langsung melalui akun Instagram promotor kunjungan Lauv ke Jakarta, Sound Rhythm.

“Lauv, menjadwalkan ulang konsernya di Jakarta menjadi Selasa, 14 September 2021.” Tulisnya.

Gelaran konser Lauv di Jakarta masih dalam rangkaian tur yang bertajuk “How I’m Feeling World Tour”.

Director dari PK Entertainment, Harry Sudarma turut menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar Lauv di Jakarta yang sudah sabar menunggu gelaran konser tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada penggemar Lauv di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap Lauv dan konser ini, yang telah menunggu kepastian mengenai konser Lauv di Jakarta. Proses yang cukup panjang dan berbagai pertimbangan harus dilalui untuk memastikan keputusan yang diambil adalah yang paling nyaman dan aman bagi semua pihak," ujar Harry dalam keterangan resminya.

Sementara untuk penjualan tiket, Sound Rhythm berencana untuk kembali membuka penjualan tiket bagi mereka yang kelewatan. Ingat, 27 Juli 2020 mulai dari jam 10.00 WIB di Traveloka dan lauvjakarta2020.com

Sudah siap untuk menyaksikan Lauv September 2021 nanti?

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
58 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000