KONSER VIRTUAL 'LOVE SPELLS' SIVIA, SEBUAH PERTUNJUKAN DARI HATI UNTUK MENYAMBUT 2021

Senin, 14 Desember 2020, Info Band

SIVIA, penyanyi dan penulis lagu muda yang baru saja merilis album penuh perdananya, "Love Spells", akan segera menggelar konser perdananya secara virtual dengan tajuk yang sama dengan albumnya, pada 19 Desember 2020. Mungkin pertunjukan musik dengan format virtual masih belum seoptimal format pertunjukan musik, namun langkah ini dirasa menjadi langkah alternatif yang paling efektif untuk mendekatkan diri antara para musisi dengan pendengarnya di kala kondisi yang kurang kondusif ini.

"Buat gue, pandemi bukan jadi penghalang, justru disaat seperti sekarang gue pengen bisa memberikan sesuatu yang bisa menghibur, memotivasi, menyemangati kalian semua yang selalu mensupport gue melalui pertunjukan konser virtual ini yang juga sudah menjadi mimpi gue." Ucap Sivia.

Melalui pertunjukan virtual ini, SIVIA beserta tim, meramu konsep pertunjukan yang diharapkan dapat menghibur pendengar karya musik SIVIA.

Konser ini menjadi ruang untuk SIVIA bereksplorasi banyak hal dalam bermusik, dengan memberikan nuansa baru di beberapa lagu. “Gue pengen memberikan experience baru buat pendengar lagu-lagu gue” ucap Sivia disaat proses latihan berlangsung. Dibantu oleh Iwanpopo, yang juga menjadi produser di beberapa lagu dalam album Love Spells dan menjadi Music Director dalam pertunjukan virtual ini, SIVIA berhasil mewujudkan segala keinginannya dalam konser virtual perdananya.

Salah satu peranan besar juga dipegang oleh enam orang choir yang turut meramaikan pertunjukan virtual ini. Mereka selalu mendampingi SIVIA dalam proses bermusiknya dan seolah memberikan nyawa baru dalam lagu-lagu SIVIA. Didukung oleh audio dan seluruh musisi yang terlibat didalamnya, SIVIA juga berperan penting dalam memutuskan konsep visual yang ingin disuguhkan kepada penonton, “gue pengen yang sederhana tapi terasa intim antara gue, band, choir, musisi, dan penonton walaupun gue ngga bisa bertatap muka dengan mereka secara langsung” ucap SIVIA.

Album Love Spells menceritakan tentang proses pendewasaan diri SIVIA, yang melibatkan dirinya serta orang-orang yang ada di sekelilingnya, berdasarkan sudut pandangnya. SIVIA mengatakan bahwa karya perdananya ini bercerita tentang perjalanan dirinya menjadi sosok yang lebih dewasa, melalui suka duka, dan tetap teguh menjalani serta mempercayai prosesnya. “Album ini menceritakan tentang proses pendewasaan diri gue, tentang gue dan orang-orang yang ada di sekeliling gue, berdasarkan sudut pandang gue. Patah,tumbuh, patah, terus tumbuh lagi. Itu yang gue ceritakan di sini. I do believe in the process,” jelasnya.

Kita semua bersama-sama menghadapi banyak tantangan hidup di tahun 2020 ini, banyak hal yang SIVIA juga pelajari sebagai bagian dari proses pendewasaan dirinya.

Konser virtual ini diadakan di penghujung tahun, sebagai bentuk selebrasi sejenak untuk kita semua yang sudah mampu melewati tahun ini, dan bersama-sama menyambut harapan baik di tahun yang akan datang.

Konser virtual ini dipersembahkan oleh SIVIA MUSIC, tap projects, dan HOOKSpace. Bisa disaksikan melalui Loket.com. Pertanyaan lebih lanjut seputar konser virtual ini bisa ditanyakan ke Talita Amilia di 081318184701 atau siviamusic@gmail.com .

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
266 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000