KOTA BOGOR MEMILIKI FESTIVAL DWI WARNA

Selasa, 26 Februari 2019, Review

Bogor si Kota Hujan, salah satu kota penyanggah Ibu Kota yang sekarang sudah banyak memiliki pensi-pensi sekolah, baik SMA negeri maupun swasta, salah satunya pensi dari teman-teman SMA Dwi Warna, sebuah sekolah swasta di wilayah Bogor yang memiliki sistem asrama. Sangat jarang sekali memang Info Pensi menemui dan bekerjasama dengan sekolah yang bersistem asrama yang murid-muridnya terdiri dari multi etnis dari Nusantara, ada dari Papua, Kalimantan, Sulawesi, Jawa yang membuat panitia Festival Dwi Warna sedikit unik daripada pensi SMA biasanya.

Dalam rangkaian Festival Dwi Warna dibuka oleh berbagai macama lomba, dari futsal, basket, debat, sampai ke pramuka menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar di daerah Bogor. Setelah para juara sudah didapatkan, Festival Dwi Warna ditutup di Bogor Lakeside, sebuah venue yang tidak asing lagi lah kalo di Kota Bogor, dalam penutupan kali ini teman-teman SMA Dwi Warna tak tanggung-tanggung mengundang NAIF, HIVI, ENAU, dan SENAR SENJA yang mendatangkan 2500an pengunjung malam itu. Para deretan guest stars sukses membuat suasana menjadi panas ketika malam itu Bogor dilanda hujan sedari maghrib.

Terima kasih untuk kepercayannya teman-teman panitia Festival Dwi Warna untuk kerjasamanya sekali lagi tahun ini bersama Info Pensi dan untuk dewan guru yang sudah mendukung para panitia berkreatifitas. Terima kasih untuk Ojan, Vieri, Gania, Yollanda dan panitia-panitia acara yang lain untuk waktu-waktu yang terasa singkat kemarin, semoga bermanfaat.

 

 

With Love,

 

Info Pensi

 

 

Dokumentasi Festival Dwi Warna, Sabtu 23 Februari 2019 kemarin. Terabadikan oleh Fikri Auzan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
494 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000