Kotak Kembali dari Hiatus, Rilis Single Masih Ada

Jum'at, 11 Mei 2018, Info Band

Kalau kamu dari dulu ngikutin band Kotak sejak tahun 2000-an, tentu kamu tahu kalau band yang dinaungi Tantri, Cella, dan Chua sempat mengalami hiatus untuk membuat karya baru beberapa tahun belakangan ini. Pasalnya satu-dua tahun belakangan Tantri dan Chua memutuskan cuti panjang untuk melahirkan dan menemani anak mereka di usia dini. 

 

Setelah beberapa saat band Kotak ini nggak terdengar, akhirnya mereka kembali mengeluarkan single, nih! Selang sempat cuti lama untuk melahirkan, Tantri dan Chua kembali bareng Pay buat merilis lagu terbarunya, Masih Ada.

Mengingat ‘menghilangnya’ band Kotak dari kancah musik Tanah Air – sepertinya band Kotak tidak memiliki kekhawatiran kehilangan fansnya. Toh, bagi Kotak sendiri bermusik adalah jalan hidup. Selain itu, dukungan dari Kerabat Kotak juga yang menjadi energi Tantri cs buat melahirkan karya-karya yang jujur dan apa adanya.

 

 

Pssst, bocorannya nih. Kalo lagu Masih Ada ini sukses di pasaran, bukan nggak mungkin band Kotak mengeluarkan album baru! Ngomongin soal lagu barunya, Masih Ada  bercerita tentang amarah, jeritan, kegelisahan sekaligus jawaban ketika orang bertanya “Kotak masih ada?”

 

“Bermusik bukan untuk pembuktian karena memang tidak ada yang perlu dibuktikan, tujuan kami adalah membuat musik yang menyenangkan dan berenergi,” terang mereka dalam keterangan persnya.

 

(Artikel ini sebelumnya telat publish lebih dulu di JoyPixel.id)

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
32 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000