L'ALPHALPHA MERILIS SINGLE BARU "PULANG, KEMBALI"

Senin, 19 Juni 2017, Info Band

Jakarta, Setelah merilis single ‘Tualang’, tahun lalu, Grup musik L’Alphalpha akan merilis single baru berjudul ‘Pulang, Kembali’, besok Selasa, 20 Juni 2017. Single ‘Pulang, Kembali’ ini diracik oleh Herald Reynaldo, Vokalis L’Alphalpha beberapa waktu yang lalu. Single ini awalnya dibuat untuk mengisi scoring Film Web Series KFC Indonesia, yang keluar pada bulan Ramadhan tahun ini. Sekaligus melanjutkan tradisi L’alphalpha yang selalu ‘memasak’ lagu baru pada bulan Puasa.

 

Sebelumnya, Single ‘Tualang’ juga sama sama mengawali karir-nya dari scoring Film Web Series ‘Jalan Jalan Men’ produksi MalesBanget.com. ‘Saya sempat ngobrol ke beberapa orang yang melihat dan mengalami makna ‘Pulang’ tersebut.

 

Lalu saya mencoba untuk melihat dari berbagai sudut pandang, untuk membuat ‘Pulang, Kembali’ ini, Herald Reynaldo bercerita tentang proses pembuatan single ini. Ini menjadi kepulangan yang bermakna apa saja secara Universal.

 

Mengingat beberapa personil kami sudah ada yang berkeluarga dan baru berkeluarga, tema tersebut saya yakin akan akrab mereka alami. Lagu ini bisa juga bercerita tentang pulang kembali ke tanah dan kembali berkumpul dengan orang-orang yang sudah lebih dulu meninggalkan kita, Tambah Herald.

 

Single ‘Pulang, Kembali’ ini akan dirilis Selasa, 20 Juni 2017 melalui lebih dari 240 Kanal distribusi digital di dunia, termasuk Kanal Digital Favorit seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox, Google Play dan lain lain. Lagu ini digarap di Studio Readd Pancoran oleh Fitrah Kurnia dari PhonoStudio.

 

L’Alphalpha adalah Herald Reynaldo pada Vokal-Gitar, Yudishtira Mahendra pada Bass, Citra Winitya pada Keyboard, Ildo Hasman pada Drums, Byatriasa Pakarti Linuwih pada Piano dan Purusha Irma Saraswati pada Biola.

 

Untuk Info lebih lanjut, kunjungi social media L’Alphalpha dan juga melalui Tagar #AlphaPulangKembali serta situs Manajemen www.srmbands.com .

Twitter: www.twitter.com/l_alphalpha

Facebook: www.facebook.com/lalphalpha

Instagram: www.instagram.com/l_alphalpha

Youtube: www.youtube.com/lalphalphamusic

 

Tabik! Satria Ramadhan Manajer L’Alphalpha +62818496654 srmbandmanagement@gmail.com www.srmbands.com

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
363 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000